Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Berikut Duduk Kasus Pada Hp Xioami Dan Cara Mengatasinya

Masalah Pada HP Xioami dan Cara Mengatasinya - Punya HP Xiaomi ? Atau ingin beli HP Xiaomi ? Kenali dulu barangnya. Tidak sanggup dipungkiri memang, kini perkembangan HP Xiaomi sudah melejit tinggi. Banyak pengguna Android yang lebih menentukan HP Xiaomi. Memang, harga yang dibandrolkan oleh perusahaan asal Tiongkok ini begitu murah. Disisi lain, spesifikasi yang ditawarkan jauh lebih tinggi dibanding smartphone yang menang brand.

Pabrikan Xiaomi juga terus meluncurkan perangkat gres untuk sanggup menjangkau seluruh kalangan, baik dari segi performa, kamera selfie, dan bahkan kalangan gamer HP Android. Namun, apakah sanggup dibilang sudah paling sempurna. Belum, masih sering dijumpai keluhan pada Xiaomi. Apakah Xiaomi gampang rusak ? Berikut ulasan lengkap masalah yang sering terjadi pada HP Xiaomi dan cara mengatasinya.


Keluhan Pengguna Xiaomi Yang Sering Terjadi


Notifikasi Activation SIM Card

Masalah yang pertama yaitu munculnya notifikasi activation SIM card. Ini biasanya terjadi saat kita gres membeli HP Xiaomi kemudian memasangkan kartu SIM dan belum memverikasikan dengan akun MI. Ya, HP Xiaomi akan selalu meminta activation SIM card untuk diaktivasikan dengan akun MI. Untuk cara mengatasinya, cukup me-registrasikan no HP teman ke http://i.mi.com/. Setelah itu duduk kasus notifikasi activation SIM card sanggup teratasi.

Baterai Cepat Habis Ketika Connect WiFi

Masalah yang sering terjadi pada HP Xiaomi yaitu saat HP connect WiFi baterai cepat habis. Ini bekerjsama tidak terjadi pada HP Xiaomi saja, melainkan semua HP Android. Kenapa sanggup begitu ? Karena biasanya settingan menyerupai perbaruan sistem, sinkronisasi, update ini diatur saat menerima jaringan WiFi. Jika pada HP Xiaomi, disamping hal tersebut, layanan MI Cloud yang ada pada HP Xiaomi juga melaksanakan pekerjaan misal menyerupai back up data. Nah, untuk mengatasinya cukup menonaktifkan layanan tersebut atau sanggup juga log out dari akun MI Cloud.

Kontak WhatsApp Tidak Bisa Muncul

Masalah selanjut yaitu tidak sanggup munculnya kontak WhatsApp. Ini terjadi alasannya sistem Xiaomi belum mengijinkan aplikasi WhatsApp. Maksudnya, ada beberapa settingan yang belum diatur dalam pembacaan kontak. Jangan panik, untuk mengatasinya cukup mudah, yaitu masuk pada sajian Settings, pilih Security kemudian pilih Permissions. Selanjutnya cari WhatsApp dan aktifkan read contact. Selesai. Coba masuk pada aplikasi WhatsApp dan perbarui kontak.

Notifikasi BBM Tidak Masuk dan Kadang Keluar Sendiri

Masalah HP Xiaomi yang sering terjadi yaitu notifikasi BBM tidak muncul, malah kadang keluar dengan sendirinya. Masalah ini sanggup diatas dengan cukup gampang yaitu, masuk pada sajian settings, kemudia pilih security, pilih permissions. Lanjutkan dengan menentukan autostart dan centang pada BBM. Selesai.

Aplikasi Berhenti dan Tidak Bisa Dibuka

Sebenarnya duduk kasus aplikasi berhenti dan tidak sanggup dibuka ini tidak begitu sering terjadi. Namun untuk berjaga-jaga saat menjumpai duduk kasus tersebut cara mengatasinya cukup mudah. Yaitu dengan membersihkan cache aplikasi tersebut. Dengan cara masuk pengaturan, pilih aplikasi, klik aplikasi yang berhenti kemudian klik hapus cache. Jika terjadi pada kamera, matikan dulu HP Android kemudian hidupkan lagi.

Demikian isu duduk kasus yang sering terjadi pada HP Xiaomi dan cara mengatasinya. Masalah di atas tidak memperlihatkan nilai negatif pada HP Xiaomi, atau bahkan menjelekkan HP Xiaomi. Karena kami rasa semua HP Android niscaya mempunyai masalah.

Jika mempunyai duduk kasus pada HP Xiaomi lain dari duduk kasus di atas, sanggup tanyakan langung pada lembaga Xiaomi atau service centernya. Semoga isu ini bermanfaat dan sanggup membantu. Share untuk memperlihatkan isu ke yang lain.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Berikut Duduk Kasus Pada Hp Xioami Dan Cara Mengatasinya