Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Aplikasi Untuk Membuka File Office Dan Pdf Di Android

Aplikasi Untuk Membuka File Office dan PDF di Android - Sudah tidak gila lagi memang, kini HP Android bisa dipakai untuk apa saja, bahkan sanggup dipakai layaknya sebuah laptop. Ya, hal yang paling sering dijumpai yakni membuka file office. Memang, dulu untuk membuka sebuah file office haruslah memakai laptop. Namun untuk kini tidak lagi. Semua file office sanggup dibuka di HP Android.

Aplikasi Untuk Membuka File Office dan PDF di Android Aplikasi Untuk Membuka File Office dan PDF di Android

Lantas, bagaimana cara membuka file office di HP Android ini ? Cukup gampang sebenarnya. Namun, teman harus menginstall aplikasi pembaca file office di Android. Ada tiga aplikasi office Android yang bisa teman gunakan. Ketiga aplikasi ini bisa membantu teman dalam membuka semua file office, mulai dari word, excel, ppt, dan bahkan lain office yaitu pdf.

Ingin tahu aplikasi Android terbaik pembaca office ini ? Yuk, simak 3 aplikasi Android pembaca file office.

Aplikasi Office Android Ringan


Aplikasi Office Android King Soft Office

Aplikasi yang pertama untuk bisa membaca file office di HP Android yakni King Soft Office. Aplikasi ini sanggup membuka semua file office. Sobat bisa mendapatkannya gratis di Google Play Store. Caranya mudah, masuk pada Play Store, ketikkan King Soft Office, kemudia pasang aplikasi tersebut. Jika sudah berhasil buka file office tersebut dengan aplikasi tersebut. Tampilan sederhana dan tentunya user friendly.

Aplikasi Office Android Office Suite 7

Aplikasi Android untuk membaca file word selanjutnya yakni Office Suite 7. Aplikasi ini hampir sama menyerupai King Soft Office. Juga sanggup membaca semua file office. Bahkan file pdf dan zip juga bisa dibaca. Office Suite 7 disediakan gratis untuk sobat. Search di Google Play dan pasang aplikasinya. Dengan begitu teman bisa dengan gampang membuka file office di HP Android.

Aplikasi Office Android Office Document Viewer

Tidak beda jauh dari kedua aplikasi pembaca office di atas. Aplikasi Office Document Viewer juga bisa membaca semua file office di HP Android. Tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun, cukup membutuhkan paketan data untuk donwload aplikasi office ini. Karena, sang developper menyediakan gratis.

Nah, itulah tadi 3 aplikasi office Android yang bisa dipakai untuk membaca file office di HP Android. Sebenarnya masih ada banyak aplikasi office Android. Namun, ketiga aplikasi office Android di atas bisa dibilang paling baik. Karena banyak pengguna yang lebih menentukan aplikasi office tersebut.

Oke, hingga disini dulu info aplikasi office Android yang bisa gihphone sampaikan. Semoga bermanfaat dan bisa membantu memudahkan teman dalam membaca file office di HP Android. Jangan lupa share yaa kalau ini bermanfaat. Teman kita disana juga membutuhkan info ini. So, tidak ada salahnya untuk berbagi. Karena menyebarkan itu indah. Terimakasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Aplikasi Untuk Membuka File Office Dan Pdf Di Android