Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

New Hp Evercoss Xtream 1 Plus, 4G Murah Harga Dan Spek

Info harga dan spesifikasi Evercoss Xtream 1 Plus, hp 4G murah 900 ribuan, layar full screen/ full view 5.5 inch. Smartphone dengan bonus unlimited youtube.
 
Cuma dari evercoss, beli handphone sanggup saluran unlimited ke youtube selama 1 tahun. Evercoss gres saja meluncurkan smartphone seri terbaru Xtream 1 dan Xtream 1 Plus, ponsel terbaru tersebut hasil kerjasama dengan salah satu operator telekomunikasi seluler di Indonesia, XL. Dengan jaringan XL, Pengguna smartphone evercoss Xtream 1 Plus (U6), bakal dimanjakan dengan saluran tanpa batas ke youtube selama 1 tahun. Spesifikasi smartphone juga sangat mendukung, termasuk pertolongan jaringan 4G yang sanggup streaming dengan lancar. Menariknya, duo smartphone Xtream dari XL dan Evercoss tersebut, harganya sangat terjangkau. Dari isu yang beredar di situs toko online, keduanya dibanderol kurang dari 1 juta rupiah! Gimana? Tertarik untuk membeli hp android keren yang banyak bonusnya ini? Kali ini kita bakal review versi Evercoss Xtream 1 Plus, harga , spek, kelebihan , dan kekurangannya, smartphone 900 ribuan yang punya fitur komplit.

Evercoss Xtream 1 plus (U6) handphone android Cuma 900 an, sudah punya teknologi Fingerprint, dan face unlock yang menjadi sistem identifikasi pengguna dengan keamanan lebih, dan cepat, dalam mengoperasikan Xtream 1 plus u6. Disamping itu, layarnya sudah 5.5 inch dengan rasio 18:9. Desain terbaru dengan layar lapang bezel-less itu tentunya kekinian banget dan lebih memuaskan ketimbang versi Evercoss Xtream 1 (S45) Yang dibanderol lebih murah lagi. Termasuk spesifikasi kamera belakang ganda (bokeh mode) yang hanya ada di evercoss Xtream 1 plus (U6), hasil foto makin keren dengan dampak foto bokeh (resolusi kamera sanggup dilihat pada data spesifikasi dibawah ini). Meski pada beberapa fitur dan design evercoss Xtream 1 plus (U6) lebih diunggulkan, ternyata jumlah memori dan RAM yang dimuat sama, adalah RAM 1GB dan ROM 8GB. Pada Xtream 1 Plus sendiri, memakai processor generasi terbaru Quadcore 1.3Ghz, android versi 7 Nougat, penyimpanan yang sanggup diperluas sampai 128GB.


Spesifikasi Evercoss U6:
GENERAL
Releases
Type Xtream 1 PLUS
Oprating system Android 7.0 Nougat
SIM Dual SIM

DISPLAY
Screen Type
Screen Resolution 960 * 480 Pixels
Screen Size 5.5 Inch

HARDWARE
CPU Quad Core 1.3 GHz
RAM 1 GB
Internal Memory 8 GB
Eksternal Memory MICRO SD UP TO 128 GB
Battery 2650 mAh

DESIGN
Dimension 148.5 * 71.9 * 9.5 mm
Weight 130 gr/ 175 gr
Color Black, Blue, Gold, Grey
CAMERA
Back Camera 8.0 MP + 2.0 MP AF + Flash
Front Camera 8.0 MP + Flash

Harga Evercoss Xtream 1 plus Rp 910.000

Yang paling penting tentu saja, bonus gratis nonton youtube selama setahun unlimited dari XL, ditambah bonus unlimited nelpon dan SMS, dan berlangganan iFlix tanpa biaya dengan frekuensi tercepat 4G LTE. Dari situs toko online menyerupai tokopedia dan bukalapak, harga hp Xtream 1 plus / U6 harga gres sekitar 900 ribuan dengan spesifikasi terbaik. Jika ingin mendapat yang lebih murah, anda sanggup menentukan versi Evercoss Xtream 1 (S45) dengan harga hanya 600 ribuan juga sudah didukung jaringan 4G. Demikian isu harga hp evercoss Xtream 1 Plus U6 terbaru dan spesifikasi. Lihat juga daftar hp android evercoss terbaru lainnya dibawah ini.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : New Hp Evercoss Xtream 1 Plus, 4G Murah Harga Dan Spek