Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

New! Evercoss M53 (Harga Spek), Hp Full Screen, 4G, Android Nougat Murah

Info harga dan spesifikasi hp android evercoss M53 terbaru, dengan OS Nougat, tampilan full screen yang kekinian, dengan kamera bokeh, yang dijual hanya 800 ribuan.
 
Evercoss M53 Menjadi smartphone murah paling komplit yang mengantongi fitur fingerprint, 4G, OTG Support, layar full screen, kamera bokeh, hadir sebagai tipe terbaru tahun ini.

Lihat selengkapnya evercoss M53 Full screen 4G, mengenai harga dan spesifikasi.

Tahun 2018 hp canggih gak mesti mahal, dengan budget minim anda mungkin menuntut spesifikasi 4G, Tampilan menarik, dan segudang fitur yang sanggup memudahkan bermacam-macam aktivitas. Evercoss sebagai vendor smartphone lokal siap menjawab tantangan itu lewat tipe terbaru evercoss M53. Bahkan sebelum evercoss M53, pabrikan ini sukses meluncurkan smartphone murah yang canggih dari generasi M50 dan M50A yang juga dimuat dengan fitur menyerupai jaringan 4G, dan fingerprint sensor. Generasi evercoss M50, M50A dan evercoss M53 memang dipersiapkan untuk mengisi segmen ponsel android murah, makanya masing-masing tipe ini sudah sanggup dibeli dengan harga dibawah 1 juta rupiah. Tapi sebagai gawai teranyar, fitur dan kecanggihan apa tolong-menolong yang ditawarkan pada evercoss M53, perbedaan dengan produk sebelumnya, kelebihan, kekurangan, harga baru, dll? Berikut selengkapnya ihwal new hp evercoss M53 terbaru 2018.


Sebenarnya tanggal rilis antara evercoss M50, M50A hingga M53 tidak berbeda jauh. Masing-masing smartphone ini meluncur pada tahun ini. Semua M Series dari evercoss mempunyai spesifikasi dan fitur lengkap, guna bersaing dengan para kompetitor, dan memperlihatkan opsi terbaik kepada konsumen dengan fitur fitur terbaru. Bahkan kabarnya di hp evercoss M53, ada sesuatu yang gres ditampilkan, untuk pertama kalinya dari M Series, evercoss M53 yaitu smartphone pertama yang mengusung konsep full screen/ full view display, atau menjadi smartphone ke 2 evercoss, yang bawakan desain modern (full screen) sesudah evercoss U60. Khusus evercoss M53, hp ini dibanderol murah 800 ribuan, harga yang sangat bersaing dengan fitur canggih yang dimuat.

Disamping itu, fitur canggih yang tetap dipertahankan pada evercoss M53 yaitu teknologi fingerprint, kamera belakang ganda, jaringan 4G LTE, Selfie sticker, dan slow motion camera. Meski begitu, jumlah memori dan RAM handphone ini tidak sebesar yang dimiliki tipe evercoss U50A Max atau edisi serupa yang menerapkan jumlah RAM 2GB dan storage besar, melainkan RAM 1GB dan internal 8GB yang terdapat pada tipe M53 kali ini. Spesifikasi memori yang sanggup diterima, alasannya harga yang ditawarkan pada edisi evercoss M53 lebih murah. Sebagai perbandingan yang sekelas, harga 800 ribuan dengan jumlah memori yang sama juga sanggup ditemui pada Advan S5E Full view, Mito A16 Full view, atau SPC L54 Optima


Konsep layar full screen/ layar penuh/ full view display memang menjadi bab yang sangat menarik pada handphone evercoss M53. Ponsel dengan Tipe M53 dari evercoss ini bakal menjadi smartphone full screen termurah yang dihadirkan oleh evercoss. Jika evercoss U60 Full screen dibanderol sektiar 1 jutaan, evercoss M53 ditawarkan dengan harga lebih murah lagi, hanya 800 ribuan. Kali ini smartphone yang juga mengusung layar full screen rasio 18:9 (Evercoss M53), mempunyai ukuran layar sentuh seluas 5.34 inch, lebih luas dari layar punya Advan S5E Full view, Mito A16, Atau SPC L54 yang mengusung konsep serupa. Handphone evercoss M53 telah dioperasikan dengan android Nougat, memakai setelan kamera belakang ganda dengan pengaruh bokeh, support dual flash, support fingerprint, koneksi 4G, USB OTG, dan mengandalkan processor Quadcore 1.3Ghz. berikut selengkapnya harga dan spesifikasi hp evercoss M53 Android Nougat, 4G, Full screen.


EVERCOSS M53 New :

● 4G LTE
● LCD 5.34" 18:9 Full screen
● Quad Core 1.3 GHz
● 8+2Mp back camera + flash
● 5mp front camera + flash
● RAM 1GB ROM 8GB - expandable memory Up to 128GB
● Dual SIM
● Battery 2250mAh
● Fingerprint
● OTG Support.
● Android 7.0 Nougat
● Support Frekuensi LTE - FDD : 900/1800 MHz - TDD : 2300 MHz

Fitur :
Bokeh camera belakang,
Stiker selfie,
Slow motion camera,
Free Download Themes

Harga Evercoss M53 Rp 875.000

Demikian gosip spesifikasi Evercoss M53 dan harga, hp full screen murah dengan jaringan 4G dan RAM 1GB.

Gawai terbaru Evercoss:

Tag: hp tanpa bezel, evercoss full screen, evercoss full display, evercoss m53
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : New! Evercoss M53 (Harga Spek), Hp Full Screen, 4G, Android Nougat Murah