Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Harga Dan Spesifikasi I-Cherry C228 Atom Hp 4G 700 Ribuan

Harga dan Spesifikasi new i-cherry C228 Atom HP 4G 700 ribuan
 
I Cherry rilis versi android terbaru C228 Atom yang hadir dengan jaringan 4G, fingerprint. Smartphone keluaran terbaru dengan fitur lengkap ini bakal beredar dengan harga murah 700 ribuan, harga dan spesifikasi selengkapnya berikut ini.

Udah ada 2 produk icherry mobile dengan tipe C228, Kedua hp android (C228 Shadow, C228 Atom) ini dirilis pada tanggal yang berbeda. Untuk i-cherry C228 Atom sendiri, dapat dibilang generasi terbaru yang gres saja meluncur dengan sejumlah pembaruan fitur yang dimuat, menyerupai contohnya kecepatan internet, jumlah memori, dan fitur keamanan yang lebih baik didalamnya (i-cherry C228 Atom) sudah dimuat dengan sensor fingerprint serta face unlock. C228 atom ini juga merupakan salah satu hp android i-cherry yang sudah support 4G. Pada ponsel android murah yang gres baru ini dikeluarkan i-cherry mobile memang rata-rata sudah 4G menyerupai yang dimiliki tipe icherry C251 Play, Sampai C258. Menariknya dengan sejumlah peningkatan ini, hp i cherry C228 Atom dipasarkan dengan harga masih dibawah 1 juta rupiah (masih sangat terjangkau), informasi terakhir wacana harga barunya yakni 700 ribuan, tak jauh berbeda dengan edisi pertama (C228 Shadow) yang waktu itu dirilis dengan banderol 600 ribuan. Apalagi, spesifikasi memang sangat berbeda, baik itu kecapatan jaringan data, memori dan RAM. Untuk peningkatakan yang sudah dimiliki hp icherry android versi ATOM tersebut, kualitas handphone ini cukup manis kalau anda punya budget 700 ribu dan membutuhkan handphone 4G dengan fitur fitur terbaru.


Sebelumnya aku juga review hp android keluaran terbaru dari mito. Salah satu ponsel android murah keluaran mito yaitu Mito A16 juga mengatakan fitur serupa, bahkan termasuk konsep layar full view display, dan kamera ganda. Menariknya, sejumlah hp android keluaran gres yang disebut tadi, dengan peningkatan fitur dibanderol kurang dari 1 juta rupiah. Pada kelas yang sama ada juga advan S5E Full view, SPC S19 Titan, termasuk hp i-cherry android C228 Atom ini.


Fitur keamanan gres dan lebih baik! Sudah ada sensor pemindai sidik jari dibagian belakang i cherry C228 Atom. Hp android Marshmallow ini dapat dibuka lebih cepat dan kondusif dengan fingerprint. Yang kedua yakni face id. Pada bab layar, icherry mengusung display 5 inch IPS HD dengan tampilan jernih. Disamping itu, icherry c228 atom dapat diandalkan untuk bermain sosmed, videocall, internet, game online dengan network 4G di semua operator. Dijadikan wifi hotspot boleh juga, dengan opsi tethering ke perangkat lain. Terakhir pada kecepatan CPU dan jumlah memori. Hp C228 Atom dari i-cherry mobile yang dapat dibilang versi upgrade dari C228 Shadow ini mengandalkan processor Quadcore, RAM 1GB, ROM 8GB Dengan kapasitas baterai sekitar 2000mAh. Cek spesifikasi dan harga gres selengkapnya i-cherry c228 atom android murah 700 ribuan terbaru dibawah ini.



Harga dan Spesifikasi

HP 4G kualitas ok

Quad Core
Layar 5.0
Dual Camera 5MP+5MP
Wifi
Bluetooth
Dual Sim
Ram 1GB+8GB
MP3/MP4
Android 6.0
Batrrai 2200MAH

Harga gres dari tokopedia dan bukalapak, I-cherry C228 Atom dijual sekitar Rp 765.000

Demikian informasi harga dan spek icherry Atom C228 terbaru, HP 4G Murah dengan kualitas Ok. Lihat juga daftar hp i-cherry mobile android keluaran terbaru:



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Dan Spesifikasi I-Cherry C228 Atom Hp 4G 700 Ribuan