Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Harga Dan Spesifikasi I-Cherry C223 Activ Hp 4G

Harga dan Spesifikasi I-Cherry 4G, I-cherry C223 Activ
 
Ini hp 4G terbaru i cherry model terbaru C223 Activ bakal segera beredar dipasaran. Dengan update android 6 dan processor Quadcore. Kenapa i-cherry? Hp android buatan i-cherry ini selalu dibanderol dengan harga murah, tapi kualitasnya bagus, termasuk i-cherry mobile C223 Activ, support 4G dengan RAM 1GB. Layarnya 5 inch dengan android marshmallow. Dari pantauan, kabarnya i-cherry C223 Activ akan dilepas dengan harga 700 ribuan! Harga yang sangat kompetitif untuk jenis hp 4G yang ditawarkan icherry ini. Tidak mengherankan memang, dikala harus bersaing dengan produk dari brand lain yang ikut meramaikan pasar smartphone murah dengan kualitas yang ditingkatkan. Kita tau beberapa waktu kemudian ada SPC yang merilis hp 4G 700 Ribuan, SPC L50 Prima, Mito A16 serta sederet tipe milik Advan, bahkan evercoss dan brand lain yang cukup mendominasi pasar gawai murah. Bersaing dengan ramainya gawai sejenis, i-cherry juga punya sejumlah tipe android murah terbaru dengan spesifikasi 4G, dan RAM 1GB. Sekedar info, gres baru ini i-cherry mobile meluncurkan android 4G murah sekaligus, berikut tipe-tipe android I-Cherry yang sudah 4G.

Daftar hp 4G I-cherry Murah Meriah:




Selain tipe diatas, C223 Activ sanggup jadi pilihan. I-cherry C223 Activ memakai android 6 marshmallow, processor Quadcore serta RAM 1GB. Processor yang cukup cepat untuk multimedia dan menjalankan beberapa aplikas sekaligus. C223 Activ juga merupakan varian smartphone 5 inch, sehingga cukup puas untuk multimedia, mengakses foto, video, browsing, atau main game. Dukungan penyimpan file, foto, aplikasi dan sebagainya, sanggup memakai memori internal 8GB yang disediakan atau penggunaan external memory sampai kapasitas 32GB. Dukungan kamera 5MP dimuat pada bab depan dan belakang i-cherry mobile C223 Activ sanggup diandalkan untuk hasilkan foto keseharian. Selain itu fitur fitur lain ibarat wifi, wifi tethering, GPS, Bluetooth, dan media player tersedia di hp 4G I-cherry Activ ini. Berikut selengkapnya spesifikasinya, dan harga barunya.




Harga dan Spesifikasi

Android 6.0
Quad Core
Layar 5.0
Dual Camera 5Mp
Wifi
Bluetooth
Dual Sim
Ram 1/8GB up to 32GB
Mp3/Mp4
Battery 1800mah
 
Harga gres Rp 715.000

Itu beliau hp i-cherry 4G murah terbaru dengan saluran internet lancar, spesifikasi memorinya juga cukup bagus, didukung dengan layar luas. Untuk membelinya, hp i-cherry C223 Activ tersedia di banyak sekali toko, dan situs toko online tokopedia dan bukalapak dengan harga 700 ribuan.

Tag: hp 4G Murmer, i-cherry, android, C223 activ
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Dan Spesifikasi I-Cherry C223 Activ Hp 4G