Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Asus Vivowatch: Review Mengenai Kualitas Dan Pembuatannya


Jam pandai mungkin menjadi pilihan merk selanjutnya untuk menguasai pasar gadget, beberapa perusahaan sudah menciptakan handset tersebut. Makara kini bukan hanya ada ponsel pandai dengan kecanggihan fiturnya, jam juga dapat diaplikasikan dengan fitur yang canggih untuk menjadi sebuah perangkat pintar. Bayangkan saja dengan sebuah jam tangan kini anda tidak hanya dapat melihat waktu namun banyak aktifitas yang dapat anda lakukan dengan fitur yang ada dalam perangkat dengan julukan smartwatch tersebut.

Sebelumnya perusahaan asal Amerika serikat ialah Apple juga sudah meluncurkan handset jam pandai tersebut, dan dikabarkan Asus Vivowatch tersebut akan menjadi pesaing terberat dari Apple Watch. Desain Elegan sangat terlihat dari tampilan body Asus Vivowatch, dan warna hitam yang mewakili tampilannya tersebut. Dan smartwatch ini diklaim mempunyai baterai yang lebih tahan usang dibandingkan Apple Watch.


Bagaimana tidak, smartwatch besutan Asus tersebut dikabarkan dapat bertahan hingga tujuh hari. Cukup usang dan dapat menghemat waktu anda hanya untuk mengisi baterainya berkali kali dalam satu hari pakai. Sedangkan untuk Apple Watch sendiri hanya dapat bertahan hingga 2,5 jam dalam pemakaian secara intensif atau sering dipakai dalam menjalan aplikasi yang ada didalamnya.

Selain itu Vivowatch sendiri juga dilengkapi dengan fitur yang dapat anda gunakan, ialah anda dapat berkirim pesan dan membalasnya, kalender, alarm, dan juga email. Lebih lagi smartwatch tersebut dibekali monitor detak jantung yang dapat dipakai oleh pengguna untuk mengetahui kondisi jantungnya. Dan juga mempunyai alat penghitung langkah ( pedometer ), dan juga GPS. Cukup lengakap bukan untuk sebuah perangkat homogen jam tangan ini.

Kabar yang terdengar Asus Vivowatch ini memakai OS Windows, dilansir dari Website Digitaltrend. Dari fitur yang sudah ada tadi, Vivowatch sendiri dapat dihubungkan dengan smartphone milik anda dengan koneksi bluetooth. Dengan perangkat tersebut anda dapat melaksanakan beberapa aktifitas dengan lebih gampang tanpa harus mengeluarkan smatphone dari kantung anda, cukup menarik bukan ?

Dikabarkan akan resmi muncul pada awal bulan Maret di event Mobile World Congress. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Asus Vivowatch: Review Mengenai Kualitas Dan Pembuatannya