Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

New! Nlg G-Smart, Hp Android Nlg Murah

New! NLG G-Smart, HP Android NLG murah! Masih dari kabar review smartphone murah, belakangan brand smartphone NLG gencar memproduksi smartphone dengan harga murah, yang terbaru ada NLG Qbex dan NLG G Positivo kemudian NLG G Smart yang harganya sangat terjangkau. Merki merupakan brand baru, NLG Mobile cukup cepat menyesuaikan diri dengan tren perangkat berilmu ketika ini. Untuk ponsel sekelas G-Smart yang harganya hanya 600 ribuan, NLG G-Smart layak disebut hp android murah terbaik yang sudah support 4G, dan face unlock. Untuk dua fitur canggih ini, ialah kelebihan pada hp NLG Smart yang harganya sangat murah. Namun bisa dibilang juga ini varian smartphone dengan display yang tidak terlalu besar alasannya beberapa produk terakhir sudah mengadopsi layar 5 inch sedangkan NLG G Smart masih 4 inch.
 
NLG Smart ialah hp 4G Termurah. Meski layar 4’’ justru G Smart sudah mengadopsi jaringan 4G untuk kecepatan transfer data yang tinggi. Untuk kecepatan internet, NLG smart sangat menyenangkan. Makara buat anda yang suka browsing, internet, sosial media, chat, youtube, streaming, download, hp ini sangat cocok. Disamping itu, hp android NLG ini menghadirkan dual kamera dengan kemampuan yang cukup baik kamera utama atau kamera belakang mempunyai resolusi 5MP sementara kamera depan untuk selfie dijatah 2MP, yang hadir dengan teknologi face unlock , menyerupai halnya evercoss s45.

Memori dan processor. G smart juga memakai memori yang sama dengan advan S4Z plus dan evercoss S45 yaitu RAM 1GB dan ROM 8GB dengan processor Quadcore, sistem operasi android versi marshmallow dipakai pada hp ini.

Spek dan harga NLG G smart hp android NLG



- 4" Screen
- 4G LTE
- Quad Core
- Camera 5MP+2MP
- FACE UNLOCK
- Android Marshmallow
- RAM 1GB, ROM 8GB
- Multitouch
- FM Radio
Harga gres Rp 600.000

Lihat juga daftar hp android NLG terbaru:





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : New! Nlg G-Smart, Hp Android Nlg Murah