Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

New Hp Vava X3 4G, Harga Murah Spek Premium

New Vava Mobile X3 Harga dan spesifikasi hp vava X3 terbaru dengan RAM 1GB, Processor Quadcore, kualitas premium, dijual dengan harga 1 jutaan rupiah.
 
VAVA Mobile hadirkan penerus X Series dengan spesifikasi yang lebih canggih. Peningkatan hadir dalam pemberian jaringan 4G, Kamera mumpuni, layar 5 inch, dan memori 16GB

Kalau ada yang bilang “smartphone murah rasa premium”, maka salah satu produk smartphone dari vava ini sanggup masuk dalam daftar! Kebetulan nih, vava X3 sudah meluncur bulan ini dan sudah mulai sanggup di order di Bukalapak, salah satunya. Dari harga yang beredar di bukalapak, hp android vava X3 bakal sanggup dibawa pulang dengan harga murah 1.3 jutaan rupiah. Desain premium vava memang memperlihatkan kesan glamor pada vava X3 yang terbaru ini. Bezel-less atau full screen, masih identik dengan vava XP2, pemberian jaringan yang lebih cepat, dan lapisan beling Gorilla glass menjadi keunggulan hp vava ini. Dalam waktu bersahabat penampakan review smartphone android ini mungkin akan bermunculan di youtube, anda juga sanggup melihat beberapa penampakan smartphone premium vava X3 dibawah ini.


Vava X3 ialah penerus dari X Series, pabrikan pertama kali meluncurkannya dalam tipe VAVA X1. Jika berbicara mengenai harga, hp vava X3 memang tidak hadir dalam banderol lebih murah (sebelumnya X1 dihargai 800 ribuan) namun peningkatakan terperinci terlihat di new vava x3, si penerus ini hadir dalam spesifikasi yang lebih diunggulkan. Sebagai penerus, hp android VAVA X3 memperlihatkan pembaruan pada desain/ ukuran layar, koneksi data, hingga peningkatakan pada resolusi kamera, dengan dual flash (kedua kameranya). Masing-masing resolusi yang dimiliki ialah 13MP (Belakang), 8MP (Depan). Hp android vava mobile X3 juga dibenamkan jumlah baterai yang lebih besar (3000mAh) terperinci saja performanya lebih memuaskan, dan kapasitas daya sanggup diandalkan untuk penggunaan seharian penuh.


Display yang dipakai sudah lebih luas dari pendahulunya (vava x1), kali ini vava X3 hadir dalam layar sentuh berukuran 5 inch IPS, dan support jaringan 4G. Dari semua smartphone vava yang dihadirkan, vava mobile X3 menjadi hp 4G pertama yang sanggup menjelajah internet jauh lebih cepat. Sementara itu soal memori, hp 4G VAVA X3 ini dijatah RAM 1GB Processor Quadcore 1.3Ghz dan penyimpanan internal besar (16GB). Jumlah memori ini sama dengan yang dimuat pada vava X1, VAVA XP2. Hasil selfie lebih detail dengan besaran kamera yang lebih mumpuni. Lihat selengkapnya harga dan spesifikasi hp vava X3 berikut:


Harga dan Spesifikasi VAVA X3 Android

Pilihan Warna : Rose Gold, Gold, Grey, Black

Spesifikasi :
- Jaringan 4G
- LCD 5" IPS
- 1.3 Ghz Quad Core
- Kamera Belakang 13MP + Flash AF
- Kamera Depan 8MP + Flash
- RAM 1GB + ROM 16GB
- Quality Premium
- Baterai 3000 mAh

Harga baru: vava X3 sudah sanggup dibeli dari situs toko online lazada, bukalapak, dan tokopedia dengan harga sekitar 1.3 juta rupiah. Harga gres vava android X3 Rp 1.350.000

Bandingkan juga dengan smartphone vava lainnya dibawah ini. Pabrikan sudah menghadirkan 4 Tipe smartphone terbaru untuk bersaing pada segmen ponsel murah. Kualitas yang dihadirkan vava tidak kalah dengan smartphone rival sekelas menyerupai advan, evercoss, spc. Demikian isu harga dan spesifikasi hp android vava x3.

Terbaru hp vava android:



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : New Hp Vava X3 4G, Harga Murah Spek Premium