Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Sony Xperia E3 : Smartphone Lte Murah Berkualitas


Sony tampaknya ingin kembali berkompetisi dipasar kelas bawah, hal ini terlihat dengan dirilisnya Sony Xperia E3. E3 merupakan generasi terbaru dari seri Xperia E dan membawa beberapa perbaikan.

Hal yang luar biasa dari Xperia E3 yakni fitur LTE. Fitur yang tidak biasa dikelas low-end. Meski termasuk smartphone kelas bawah dan dibandrol dengan harga murah, E3 membawa beberap fitur premium layaknya smartphone high-end keluarga Xperia. Seperti fitur HDR dan desain omni blance yang khas dengan sudut yang besar lengan berkuasa (walaupun bukan logam). Namun jangan berharap fitur anti-air (karena terang tidak ada) ataupun fitur untuk memainkan PS4 ibarat acara Sony di IFA 2014. 

Meski begitu, smartphone ini hadir dengan prosesor quad-core yang cukup baik "Qualcomm Snapdragon 400 CPU". Serta baterai berkapasitas cukup besar 2330mAh, yang diklaim Sony sanggup bertahan sampai 2 hari. 

Sony Xperia E3 Dual



Harga - Update Maret 2015
Baru    Rp. 2.050.000
Bekas  Rp. 1.600.000

Deskripsi
Sony Xperia E3, smartphone low-end terbaru dari Sony. Datang dengan harga terjangkau, smartphone dirancang dengan desain kompak dan kokoh, serta fitur LTE yang mengagumkan. 

Spesifikasi
Jaringan HSDPA, 42 Mbps; HSUPA, 5.8 Mbps; LTE
Layar 480 x 854 pixels, 4.5 inches ( 218 ppi pixel density) 
Desain Ukuran/Berat 137.1 x 69.4 x 8.5 mm / 143.8 g
Penyimpanan 8 GB, microSD, up to 32 GB
Kamera Belakang 5 MP (2592 х 1944 pixels), Depan VGA
CPU Qualcomm Snapdragon 400 Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7       
GPU Adreno 305 
RAM 1 GB RAM
OS Android OS, v4.4.2 (KitKat)
Baterai Li-Ion 2330 mAh battery

Kelebihan Sony Xperia E3

Fitur LTE
Harga yang murah
Build quality yang baik
Kinerja baterai yang baik

Kekurangan Sony Xperia E3

Bezel yang tebal
Kamera depan VGA

Kesimpulan

Sony Xperia E3 merupakan smartphone terjangkau dari Sony. Modus HDR dan sudut pandang yang lebih luas dari layar membuatnya terasa lebih premium, belum lagi terdapat fitur LTE. Smartphone ini pilihan sempurna bagi Anda yang membutuhkan smartphone murah untuk browsing (internet) dan kegitan sehari-hari. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sony Xperia E3 : Smartphone Lte Murah Berkualitas