Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Vava Xp1, Hp Android 4G Canggih Dari Vava Terbaru

VAVA XP1, HP ANDROID CANGGIH dari VAVA terbaru – info spesifikasi hp vava xp1 dan harga gres vava, hp canggih dengan harga terjangkau
 
Seperti informasi yang dimuat pada review vava X1, vava sudah mulai menjajakan ponsel berbasis android di indonesia. Ponsel cerdik pertamanya hadir pada tipe X1. Sebuah pilihan ponsel android gres dengan harga murah dan spesifikasi memuaskan. Vava lalu melanjutkan produksi smartphone anyar dengan spesifikasi yang lebih canggih, kemampuan yang lebih baik itu dimiliki VAVA XP1 Smart Function, hp android dengan teknologi terkini. Termasuk display yang lebih luas, dan dua pembaruan fitur terkini yaitu Face ID dan Fingerprint sensor (ini belum dijumpai pada vava X1). Dan untuk versi yang lebih advance, Vava XP1 bisa membuka/ menjelajah internet dengan sumbangan frekuensi tercepat 4G dan 3G terperinci lebih memuaskan update sosial media, atau yang biasa nonton streaming/ youtube, atau yang hobi sanksi game online bisa dijalankan dengan mulus di smartphone android vava yang satu ini.


Kepuasan itu juga bisa lebih dirasakan pada display terluas di kurun multimedia 5.5 inch yaitu spesifikasi yang sesuai untuk mereka yang menginginkan smartphone dengan smart-function layaknya vava XP 1 4G. Seperti halnya yang dimiliki (display 5.5 inch) lenovo A7700, Evercoss U55, NLG G3, dan sejumlah gawai gres tahun ini. Memuat definisi 1280 x720 piksel (HD) suguhan layar hp Vava XP1 pun cukup memukau. Selain itu, chipset Mediatek Quadcore 1.3Ghz dan RAM 2GB menjadi alasan bahwa ini yaitu salah satu smartphone premium yang diluncurkan vava. Dua kali kapasitas RAM yang dimiliki vava X1, menjanjikan performa yang lebih tangguh, cepat, dan responsif. Namun tak ada peningkatkan pada jumlah/ kapasitas memori internal, baik VAVA X1 dan VAVA XP1 Smart function menyediakan ruang 16GB untuk menampung semua konten, aplikasi, file yang akan dimuatnya. Harga dan spesifikasi vava XP1 Smartphone selengkapnya.

Harga gres Vava Smartphone XP1 Rp 1.660.000

VAVA XP1 4G dan Spesifikasi

Apa yang dimiliki XP1 Smart function terbaru?

Face ID atau yang dikenal dengan face unlock/ face access yaitu pembaruan teknologi yang dihadirkan pada ponsel cerdik ketika ini. Fitur semacam ini juga dimiliki sejumlah ponsel premium ibarat Evercoss U60, Advan I5Cplus, Motorola Moto E4, Lenovo dan sebagainya. Akses ke handphone ini juga bisa memakai fingerprint.

Fingerprint Sensor. Masih untuk fungsi membuka layar dengan kondusif dan akurat, fingerprint juga bisa diaktifkan sebagai opsi lain masuk ke vava XP. Sensr terletak dibagian belakang smartphone.

Performa cepat dengan bigger RAM dan processor Quadcore menjadi keunggulan pada produk keluaran terbaru ini. Multitasking lancar dari RAM 2GB ROM 16GB, Processor Quadcore 1.3Ghz

Smart Function: apa yang disebut smart function vava yaitu pilihan sentuhan jari dari fingerprint bisa dipakai untuk capture foto di kamera, menjawab panggilan, pilihan musik selanjutnya, melihat gambar berikutnya. Ada juga pilihan sajian gesture atau dikenal dengan gesture smart access, pilihan multitouch pintar, mode multitasking, mode layar kecil dan sebagainya.

Keunggulan Vava XP1 4G

Layar 5.5 IPS HD
Quadcore 1.3Ghz
Camera 13mp + 8mp
Ram 2Gb+16gb Rom
Battery 2.600mah
4G
Finger print
Face id

Dijual sekitar 1 jutaan, vava XP1 mengaplikasikan desain yang mewah, spesifikasi cepat, kemampuan kamera yang memuaskan dan jaringan 4G. Ponsel juga dibalut dengan full metal frame, dan keseluruhan body yang elegant. Ponsel premium pabrikan vava ini siap mejadi kompetitor gadget lokal dan internasional yang sudah lebih dulu menggelar lapak ponsel cerdik mereka di indonesia. Demikian informasi harga, spesifikasi, kelebihan, kekurangan, harga gres hp 4G Vava android Vava XP1 terbaru.


Tag: hp vava, 4G, Terbaru XP1, Harga, Review, android
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Vava Xp1, Hp Android 4G Canggih Dari Vava Terbaru