Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Android Nougat: Evercoss R40k, Ponsel Ram 1Gb Termurah!

Setelah S45, M50A, dan U60, Evercoss meluncurkan nama gres untuk smartphone entry level (Evercoss R40K). Dijual 400 ribuan, R40K membawa sejumlah kelebihan, fitur gres dan dual flash camera. Cek selengkapnya harga, dan spesifikasi dari evercoss R40K new android Nougat!
 
Harga Spek, Evercoss R40K. Bukan lagi sulit, mungkin hanya sedikit galau untuk menetapkan satu smartphone murah untuk dibeli. Ada hampir setiap ketika terbitan gres produk smartphone dari ratusan lebih vendor beredar dipasaran. Produksi ponsel entry level tak kalah ramai dari kelas atas ponsel premium, itu juga didukung dengan meningkatnya pengguna ponsel berilmu sampai ketika ini yang bisa mendapat sebuah hp android bahkan dibawah 500 ribuan, murah abiss! Tapi yang jelas, hp android keluaran terbaru dari masing-masing pabrikan yakni pilihan yang sangat tepat. Biasanya ponsel keluaran terbaru akan membawa fitur dan spesifikasi yang lebih baik, termasuk versi update sistem operasi androidnya.


Salah satu vendor yang terus berinovasi menghadirkan produk terbarunya yakni EVERCOSS. Awal tahun ini saja, sudah menjadi tanggal rilis beberapa gadget anyar menyerupai Evercoss S45, Evercoss M50A, Bahkan Evercoss U60 yang mengadopsi teknologi full screen. Termasuk yang di review kali ini yaitu Evercoss R40K. R40K yakni edisi terbaru dari varian smartphone 4 inch evercoss sekaligus yang paling murah harganya. Evercoss New R40K bisa dibawa dengan dana sekitar 400 ribuan. Murah meriah bukan? Harga tersebut lebih murah dari tipe S45 Maupun M50A. Tapi praktis, ada kelebihan, dan ada kekurangan dari ponsel android anyar dengan nama R40K ini. Apa saja? Berikut spesifikasi, harga dari hp evercoss R40K Android terbaru.

Desain 4 inch Berbahan Metal

Harga boleh murah, tapi desain premium menjadi cara evercoss R40K menarik perhatian konsumen. Dilansir dari beberapa situs, kabarnya evercoss terbaru R40K ini mempunyai body berbahan metal. Selain nampak elegant, ponsel juga menjadi lebih kokoh dan awet ketimbang ponsel dengan materi plastik. Ponsel memakai layar sentuh 4 inch. Sedikit lebih luas evercoss S45 yang memakai layar 4.5 inch

Kamera Dual flash dengan resolusi 5MP

Menariknya, bahwasanya harga evercoss R40K ini lebih murah dari evercoss S45 tapi soal kemampuan kamera justru sudah lebih cantik ketimbang S45 yang dirilis bebera waktu lalu. Hp R40K  Dual ( Front 5MP, Rear 5MP) Camera plus dual flash yang sanggup mengabadikan momen bahkan pada kondisi gelap jadi keunggulan

Kinerja Quadcore dengan RAM 1GB

Berjalan pada android Nougat, RAM 1GB, ROM 8 Giga dan processor Quadcore 1.2Ghz performa cukup mengesankan untuk menjalankan beberapa app sekaligus. Fitur gres split screen juga diperkenalkan evercoss, menjalankan lebih dari satu aplikasi secara bersamaan.

Informasi spesifikasi selengkapnya mengenai kapasitas baterai, fitur baru, konektivitas dan lainnya dari evercoss R40K bisa dilihat berikut dan harga.

Harga gres Evercoss Nougat R40K: Rp 490.000

Spesifikasi Produk:

Layar
Ukuran : 4.0 inches, 480 x 854 pixels

Memori
Internal : 8 GB
Ekternal : microSD, up to 32 GB
Ram : 1 GB RAM
Processor Quadcore 1.2Ghz
OS : Android OS, v7.0 (Nougat)

Konektivitas
WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth : v4.0, A2DP
GPS : A-GPS
USB : microUSB v2.0
Kamera Belakang
Resolusi : 5 Megapixel
Fitur : Led Flash, Digital Image, Selfie Timer
Kamera Depan
Resolusi : 5 Megapixel
Fitur : Led Flash
Baterai
Kapasitas : Li-Ion 1400mAh

Evercoss R40K memang tidak dirancang dengan spesifikasi yang sangat mumpuni. Smartphone android terbaru evercoss tersebut yakni solusi ponsel murah dengan budget minim, sama dengan tipe S45. Maka masuk akal saja jikalau kemampuan kamera, RAM, Memori, dan jaringan internet setangguh evercoss M50 misalnya. Tapi untuk kelas smartphone low end dan banderol harga 400 ribuan, evercoss R40K tetap #1 (recommended) jikalau dibandingkan dengan gadget yang sekelas

Ya, jikalau punya budget 700-900 ribuan evercoss M50 dan M50A bisa dipilih dengan spesifikasi yang lebih mantap. Untuk M50A yang gres saja dirilis, memakai RAM 2GB dan internal memori 16GB, cek harga dan spesifikasi selengkapnya!


Smartphone Evercoss:




Tag: evercoss R40K, Evercoss terbaru, Android Nougat, Review
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Android Nougat: Evercoss R40k, Ponsel Ram 1Gb Termurah!