Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Siglos Karaoke Profesional : Aplikasi Karaoke Profesional

Silgos Karaoke Profesional merupakan aplikasi yang dikembangkan secara khusus untuk kebutuhan karaoke host (KJ).

Pada awalnya, antarmuka aplikasi mungkin terlihat sedikit rumit, tapi mengingat bahwa aplikasi karaoke ini dikembangkan khusus untuk para profesional, maka aplikasi ini bagi mereka mungkin akan benar-benar gampang digunakan.

Secara umum, Silgos Karaoke Profesional merupakan aplikasi karaoke yang sangat berkhasiat dan sanggup mengemban amanah jikalau kita menjadi tuan rumah karaoke. Aplikasi ini mendukung lingkungan multi - layar dan memungkinkan Anda untuk dengan gampang mengatur playlist .

Siglos Karaoke Profesional



Fitur Siglos Karaoke Professional :


Highly Advamced Karaoke Player
Menggunakan mesin karaoke player berkualitas tinggi yang memungkinkan gambar, video, atau sumber kamera hidup yang akan dipakai sebagai latar belakang.

Dukungan Untuk Berbagai Format
Perangkat lunak pembuat karaoke menangani MP3G, ZIP, BIN, MIDI Karaoke (MID dan KAR), KMA, dan MCG. Juga mendukung penuh AVI dan MPEG format video. Untuk mengkonversi disk CD + G dari koleksi Anda ke format digital Anda perlu memakai Daya CD + G Burner

Dukungan Layar Eksternal :
Jika komputer Anda mendukung beberapa display (kebanyakan laptop lakukan), jendela aktivitas utama ditampilkan pada laptop Anda sementara lirik karaoke pada layar eksternal.

Lagu Database :
Perangkat lunak ini memakai built-in database besar lengan berkuasa yang sanggup memindai hard disk Anda, menemukan dan indeks lagu karaoke, lalu menunjukkan Anda dengan gampang memakai antarmuka pencarian untuk menemukan lagu dalam detik.

Kebutuhan Sistem Minimum :

Siglos Karaoke Professional works on Windows 7, Vista and Windows XP. 1.5 GHz or faster processor, 1 GB RAM, and 32-bit display (1024x768 resolution is required to display all windows properly).

Jika kau tertarik, Aplikasi ini sanggup kau coba disini

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Siglos Karaoke Profesional : Aplikasi Karaoke Profesional