Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Nokia 6 Android Nougat (Harga Dan Spek) Nokia 4G Ram 3Gb

Nokia 6 Android Nougat (Harga dan Spek) RAM 3GB. Gandeng Android, Nokia mengatakan smartphone berkualitas dengan harga 3 jutaan. Smartphone unggulan dari nokia ini wajib bikin ingin tau penggemar gadget. Soalnya beberapa waktu kemudian Nokia memakai sistem operasi windows phone pada edisi nokia lumia dan gres baru ini memakai OS paling mainstream didunia, android. Tentu saja, yang dimaksud yaitu Nokia 6, smartphone kelas atas yang jadi andalan. Smartphone Nokia 6 yang pakai android Nougat ini CPU nya gak main main, ditambah RAM yang besar dan memori lapang, anda gak bakalan nyesal ngeluarin budget segitu (baca: 3 jutaan) untuk membawa pulang hp android Nokia 6.  Konfigurasi RAM 3 Giga, memori 32 Giga, dan layar besar 5.5 inch rasanya perangkat cerdik ini benar benar sesuai dengan tren pengguna smartphone ketika ini. Sekedar info, nokia 6 bukan satu satunya smartphone 4G besutan Nokia, masih ada Nokia 3 dan juga Nokia 5. Harga dan spesifikasinya pun beragam. Nokia 3 yang mempunyai spesifikasi memori 2/16GB sanggup anda dapatkan dengan harga 1 jutaan. Sementara itu Nokia 5 sudah sanggup didapatkan dengan harga 2 jutaan. Sejak diluncurkan beberapa waktu lalu, ponsel android nokia memang menyita banyak perhatian. Lebih lebih nokia 6, kualitas terbaik yang sangat layak dimiliki.


Nokia 6 beserta platform android yang sanggup diperbarui. Nokia 6 Hadir dengan android terbaru Nougat 7. Smartphone ini dipastikan menerima pembaruan perangkat lunak teratur semoga mempunyai fitur dan keamanan tertinggi.

Smartphone Yang dirancang untuk kesempurnaan dan tahan lama.

Dijual dengan harga cukup mahal, Nokia 6 Betul betul dirancang dengan desain indah dan kualitas tinggi. Nokia android 6 sanggup dibilang istimewa dengan eksterior terbuat dari logam yang mulus dan detail yang presisi. Bukan Cuma luas, layar 5.5 inch nokia mengatakan kualitas gambar yang sangat baik. Resolusi layar Full HD dan reproduksi warna yang lebar, tampilan gambar dari layar nokia 6 Masih sanggup dinikmati meski dibawah terik matahari. Bahannya kemudian memakai Corning Gorilla Glass berlekuk 2,5D dibentuk untuk mendukung kehidupan anda. Dari output Nokia 6, anda bakal menemukan dual speaker dengan bunyi yang luas sanggup dari amplifier khusus hingga sertifikasi Dolby Atmos.

Dual Camera Beresolusi tinggi untuk mengabadikan Momen favorit di Nokia 6

Kamera 16 MP utama di nokia 6 sanggup mengabadikan kehidupan anda lengkap dengan lampu flash dual-tone dan fitur utama kamera phase detection autofocus. Serta kamera depan berukuran 8MP. (Lihat harga dan Spesifikasi nokia 6 selengkapnya dibawah).

Kinerja Cepat dengan Spek CPU Cepat dan Memori besar

Chipset terbaru dari Qualcomm Snapdragon, Octa Core, dilengkapi RAM 3GB dan memori 32GB serta sistem operasi Nougat.. multitasking dengan Nokia 6 terasa mulus. Untuk lebih mantapnya, silahkan lihat lengkapnya, harga nokia 6, spesifikasi nokia 6 dan kelebihan kekurangan nokia 6 4G terbaru ini.

Desain
Warna Hitam matte, Perak/putih, Tempered (biru), Tembaga matte, Hitam gloss (edisi terbatas)
Ukuran 154 x 75,8 x 7,85 mm (8,4 dengan tonjolan kamera)

Jaringan dan konektivitas
Kecepatan jaringan LTE Cat. 4, 150Mbps DL/50Mbps UL
Jaringan GSM: 850/900/1800/1900; WCDMA: Band 1, 2, 5, 8; LTE: Band 1, 3, 5, 7, 8, 20, 28, 38, 40

Kinerja
Sistem operasi Android™ Nougat
CPU Qualcomm® Snapdragon™ 430 Octa-core
RAM 3 GB

Penyimpanan
Memory internal 32 GB*
Slot kartu MicroSD Dukungan hingga 128 GB
Layanan Google Drive

Audio
Konektor jack headphone 3,5 mm
Speaker Speaker ganda
Amplifier Smart amplifier (TFA9891) dengan Dolby Atmos®

Layar
Ukuran dan jenis 5,5 inci IPS LCD
Resolusi Full-HD (1920 x 1080, 16:9)
Bahan Layar Corning® Gorilla® Glass berlekuk 2,5D
Densitas piksel 403 ppi
Kecerahan 450 nits, terlaminasi
Fitur Mudah dibaca di bawah terik matahari

Kamera
Kamera utama 16MP PDAF, 1.0um, f/2, lampu kilat dual tone
Kamera depan 8MP AF, 1,12um, f/2, FOV 84 derajat

Konektivitas dan sensor
Konektivitas Micro USB (USB 2.0), USB OTG, Wi-Fi
Sensor Akselerometer (G-sensor), sensor cahaya ambient, e-compass, sensor sidik jari, giroskop, sensor jarak, NFC

Jenis baterai Baterai 3000 mAh 

Harga gres Nokia 6 Saat ini Rp 3.190.000

Demikian informasi harga dan spesifikasi nokia 6, hp android nokia terbaru dengan spesifikasi terbaik, harga dan spesifikasi.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Nokia 6 Android Nougat (Harga Dan Spek) Nokia 4G Ram 3Gb