Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

New Axioo S5t Tablet 4G Axioo Harga Dan Spesifikasi

New AXIOO S5T Tablet 4G AXIOO Harga dan Spesifikasi. AXIOO Menyebutnya Super Browsing, sebuah perangkat tablet android tercepat yang gres saja dikeluarkan pabrikan Axioo. Bukan hanya pada model tablet, axioo juga gres saja memperkenalkan smartphone 5 inch terbaru mereka, Axioo M6. Untuk tablet tercepat yang dihadirkan Axioo, Axioo S5T Dimuat dengan spesifikasi jaringan 4G untuk mengakses internet super cepat. Soal harga, tak usah khawatir, sebab harganya hanya 800 ribuan saja. Tablet 4G ini bakal menjadi opsi terbaik bagi mereka yang menginginkan tablet cepat dan murah. Fitur yang lengkap, dan juga hadir dengan dua kamera. Lalu bagaimana dengan kapasitas RAM tablet 7 inch dari AXIOO ini?
 
Alasan konsumen untuk menjatuhkan pilihan kepada perangkat tablet tak lepas dari banyak sekali acara yang lebih nyaman dengan layar luas 7 inch. Itu termasuk browsing, menonton video, streaming video, video call dan sebagainya. Disamping perlu layar 7 inch dalam tablet, kecepatan sambungan data internet menjadi penting, Axioo Lewat tablet terbarunya Axioo S5T sudah menghadirkan kemampuan ber internet tanpa gangguan di jaringan 4G LTE, sama dengan axioo m6 sebelumnya.


Selain AXIOO, Daftar tablet 4G Termurah ini bisa jadi pilihan:



Axioo Tab S5T mengusung layar sentuh berukuran 7 inch dengan kemampuan yang tajam dari resolusi 1024x600 piksel dan teknologi IPS. Platform android masih jadi pilihan tablet S5T. Dukungan android marshmallow sudah dijalankan pada tablet axioo ini. Tidak menyerupai kebanyakan tablet yang mengandalkan jaringan Wifi untuk terhubung ke internet, Axioo S5T punya fitur dual sim dan wifi sekaligus. Sehingga bisa berkomunikasi dan browsing cepat dengan jaringan 4G.

Spesifikasi penting lainnya ialah kapasitas memori dan RAM. Dengan harga murah 800 ribuan yang ditawarkan, tablet axioo punya performa cepat dimana sudah ada RAM 1GB dan memori 8GB didalamnya. Processor yang dijalankan sudah Quadcore 1.3Ghz dan GPU Mali 400MP.


Tab 4G Axioo tetap sanggup menemani acara selfie anda dengan kamera depan 2Mp dan 5MP kamera balakang juga bisa merekam sebuah video. Untuk kapasitas daya baterai, Axioo S5T dibekali 2200mAh dengan waktu stanby sampai 48 jam. Untuk fitur lain yang lengkap menyerupai wifi, bluetooth, Gps, Email, Multimedia sudah tersedia. Berikut harga gres tab Axioo S5T Dan spesifikasinya.

Spek AXIOO S5T:


Chipset/ Processor: Spreadtrum SC9832, Quadcore 1.3Ghz

GPU: GPU Mali 400MP

Layar: 7 Inch HD 1024x600 piksel, IPS

Dual camera: 5MP & 2MP

RAM: 1GB

Storage: 8GB + MicroSD up to 64GB

Sistem Operasi: Android Marshmallow 6.0

Harga AXIOO S5T Tablet

Rp 830.000

Demikian isu harga, spesifikasi tablet 4G Axioo, Axioo S5T Terbaru dengan RAM 1GB ROM GB.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : New Axioo S5t Tablet 4G Axioo Harga Dan Spesifikasi