Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

New Axioo M6, Hp Android 4G Harga Dan Spesifikasi

New AXIOO M6, 4G Harga dan Spesifikasi. Harga spek hp android AXIOO M6 4G: Tahun ini, pertumbuhan gadget dan perangkat cerdik sangat pesat. Permintaan pasar masih sangat tinggi. Dan untuk pasar smartphone yang laris, segmen ponsel cerdik murah dan kelas atas sama ramainya. Apalagi Untuk harga smartphone yang semakin murah, spesifikasi yang ditanamkan cukup memuaskan. Kurang dari satu tahun, produksi smartphone dan tipe gres terus dihadirkan. Itu dihadirkan dari banyak sekali vendor yang ingin memperbarui smartphone dan tak tertinggal dari ketatnya persaingan pasar. Kali ini blog HargaHP ingin menginfokan salah satu produk terbaru dari salah satu perusahaan internasional, Axioo yang gres saja merilis hp android terbaru. Kabarnya, handphone android axioo terbaru ini dijual dengan harga 1 jutaan. Hp terbaru dari Axioo yang dimaksud yakni Axioo M6, smartphone dengan spesifikasi yang sangat bagus. Tapi bukan cuman Smartphone M6, Tahun ini sekaligus Axioo memperkenalkan tablet android canggih AXIOO S5T Tablet 4G Termurah. Nah, untuk produk smartphone paling gres di segmen entry level, kira kira spesifikasi menarik apa nih yang dihadirkan Axioo buat produk terbarunya? Slengkapnya harga dan spesifikasi hp Axioo M6. Bocorannya, smarphone ini punya RAM 2GB dan processor Quadcore.
 
Axioo M6 yakni HP android keluaran terbaru dari Axioo yang beberapa waktu kemudian juga meluncurkan AXIOO M5 dan M5C. Dengan harga yang sama, Axioo M6 lebih diunggulkan dengan spesifikasi diantaranya: Layar 5 inch IPS, Android Nougat, Processor Quadcore, RAM 2GB, Memori 16GB, dan jaringan yang sudah 4G. Dari pantauan, harga smartphone ini yakni 1.2 jutaan


Jika di edisi pertama ada AXIOO M5, Kehadirkan AXIOO M6 dapat dibilang versi upgrade dengan kapasitas yang ditingkatkan. Sementara itu tak ada yang berbeda dengan kualitas kamera. Seperti M5, hp Axioo M6 turut memakai kamera 8MP sebagai kamera utama dan kamera 5MP untuk selfie dan video call. Setingkat lebih tinggi, tipe kali ini dibekali dengan RAM 2GB dan processor Quadcore menjadi kelebihannya, ini terang lebih cepat dari Axioo M5 yang pada dikala itu memakai RAM 1GB. Jika anda membaca Review AXIOO M5 Sebelumnya, kekurangan yang terlihat yakni belum hadirnya tunjangan 4G di M5. Kabar baiknya, bahwa spesifikasi jaringan 4G dimiliki oleh smartphone AXIOO M6. Kelebihan lainnya yakni soal memori. Karena tipe android kali ini dihadirkan dengan 16GB kapasitas memori internal yang lebih lapang untuk menyimpan data pengguna dan aplikasi. Dengan spek yang lebih mumpuni, menariknya handphone ini dilepas dengan harga murah. Masih sama dengan M5 Series, axioo M6 terbaru hanya dibanderol sekitar 1.2 jtaan. Kaprikornus kalau tertarik, buruan saja order di toko online favorit anda dan AXIOO Android M6 sendiri sedia di Tokopedia, lazada, Bukalapak.

Daftar Smartphone AXIOO Android



Seperti M5 dan M5C, smartphone dibentuk dengan display/ Layar sentuh 5 inch dan resolusi HD yang tajam. Smartphone Axioo terbaru M6 menerapkan resolusi 720x1280 piksel pada kebanyakan resolusi smartphone dikala ini. Tampilan yang dihasilkan dari M6 pun akan menjadi sangat jelas. Layar juga dikombinasikan dengan teknologi IPS Display sehingga tetap terang menatap layar hp AXIOO ini dari banyak sekali sisi. Sebagai keluaran terbaru, sistem operasi android Nougat telah digunakan, lebih update dan pembaruan sistem untuk kinerja yang lebih sempurna. Berbeda dengan m5 dan M5C, AXIOO M6 ini sudah dimuat dengan sambungan internet 4G, RAM dan memori besar. AXIOO M6 juga punya baterai besar 2400mAh mengingat banyak fitur gres dan kerja processor Quadcore yang berjalan didalamnya. Dengan kapasitas baterai sebesar itu, HP Axioo ini mempunyai 28 jam dalam mode stanby atau 6 jam nonstop penggunaan.

Harga HP Android AXIOO M6

Harga Baru: Rp 1.270.000

Spesifikasi HP android AXIOO M6 Terbaru

 
AXIOO M6:

Processor: Quadcore 1.3Ghz

RAM: 2GB

ROM: 8GB

SIM: DUAL SIM

Kamera Belakang: 8 Mega piksel

Kamera Depan: 5 Mega Piksel

Layar: 720 x 1280 Piksel, IPS

Sistem Operasi: Android 7 Nougat

Kapasitas Baterai: 2400mAh
 
Harga murah dan spesifikasi terbaik AXIOO M6 dapat jadi slah satu pilihan buat anda yang sedang berencana membeli smartphone baru. Produk ini juga merupakan yang terbaru dari vendor Smartphone Axioo dan spesifikasi lebih tinggi dari Axioo M5 dan AXIOO M5C.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : New Axioo M6, Hp Android 4G Harga Dan Spesifikasi