Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Hp Nexcom A2000 Tokyo, Android 3G Harga 400 Ribuan

HP Nexcom A2000 Tokyo, Android 3G Harga 400 ribuan. Nexcom telah merilis daftar smartphone android terbaru tahun ini. Untuk hp 3G Android paling murah, tipe A2000 Tokyo yaitu salah satunya. Pada opsi serupa ada juga Nexcom P1 PRIME Serta Nexcom P2 Prime yang sanggup dibeli dengan harga yang sama sama murah, 400 ribuan.
 
Edisi kali ini Nexcom menerapkan spek display 4.5 inch layar sentuh yang juga dioptimalkan dengan dual camera. Hp android Nexcom A2000 Tokyo, dijalankan software android Marshmallow dan CPU Quadcore. Smartphone juga didukung dengan RAM 512MB dan memori internal 4GB. Makara tetap sanggup menjalankan aplikasi dan game perhiasan didalamnya. Spesifikasi memori tersebut juga sama dengan Advan S4Z. Dengan penyimpanan 4 Giga, hp android Nexcom Tokyo juga tetap sanggup menginstall aplikasi sosial media menyerupai Whatsapp, Line, dan sebagainya. Khusus penyimpanan data dan beberapa jenis aplikasi juga sanggup dilokasikan di memori eksternal jikalau saja memori 4GB nya penuh.


Hp android 3G Nexcom, dengan harga hp murah 400 ribuan, A2000 Tokyo sudah sanggup buka internet di jaringan 3G sehingga membuka internet, browsing, youtube, serta videocall cukup lancar. Sehingga tetap sanggup update warta dari internet. Pada Slot, dual sim dialokasikan untuk akomodasi kau berkomunikasi. Ditambah slot MicroSD buat memori.
Selain jaringan 3G di hp Nexcom A2000 Tokyo, kehadiran kamera tentunya sangat dibutuhkan. Dengan hp murah Nexcom Tokyo A2000, kau tetap sanggup eksis berfoto ria dengan kamera belakang dan kamera depan hp android Nexcom ini. Resolusi kameranya yaitu 2MP dan 0.3MP dengan hasil foto yang cukup bagus. Seperti biasa, hp android Nexcom A2000 juga menyediakan susukan ke wifi, bluetooth, GPS, serta Multimedia player yang lengkap.


Bagusnya lagi, HP A2000 Tokyo punya baterai berkapasitas besar 2000mAh sehingga mendukung semua acara seharian. Harga barunya dari Shopee, Tokopedia, lazada hanya 400 ribuan.

Itu beliau ihwal review hp android murah 3G terbaru dari Nexcom. Info terbarunya adalah, nexcom mobile sudah memperkenalkan tipe A2000 PRO dengan spesifikas yang lebih tinggi. Begitu juga dengan layar, dan memori yang ditingkatkan. Silahkan lihat informasinya DISINI..

SPESIFIKASINYA:


- CPU : Quad Core
- OS : Android 6.0
- Memory : Ram 512MB Rom 4GB
- Screen : 4.5"inch Display
- Camera : Dual Camera
- Battery : 2000 mAh
- Jaringan : 3G Connection
 

HARGA BARUNYA: Rp 450.000

Bagaimana pendapat anda ihwal hp android Nexcom A2000 ini? Jika sesuai dengan harga dan spesifikasi hp yang anda cari, smartphone juga sanggup dibeli secara online dari tokopedia, bukalapak dan sebagainya. Meskipun spesifikasi hp nexcom Tokyo A2000 biasa saja, namun harganya sangat terjangkau dan masih sanggup diandalkan untuk urusan internet, sosial media, dan multimedia player.

Dengan fitur dan spesifikasi Tersebut, hp nexcom android 4.5 inch 3G ini termurah harganya hanya 400 ribuan. Sudah dilengkapi dengan kamera, memori 4GB dan android marshmallow. Sama dengan harga yang ditetapkan pada Nexcom P1 dan Nexcom P2. Smartphone terbaru yang sudah sanggup untuk internet di jaringan 3G.

Review HP Nexcom Terbaru:

 
Nexcom Apple 2 Prime

Nexcom Z10

Nexcom P3 PRIME

Nexcom A1000
 
Tag: Hp nexcom, android murah, HP 3G, Kelebihan dan kekurangan Nexcom, harga. Nexcom A2000 Tokyo.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hp Nexcom A2000 Tokyo, Android 3G Harga 400 Ribuan