Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Evercoss S45 New 4G, Hp Murah 600 Ribuan Terbaik

EVERCOSS S45 NEW 4G, HP 4G Termurah Android Nougat! Smartphone canggih termurah, jaringan 4G, Harga dibawah 1 juta rupiah, keluaran terbaru: Sepertinya Query yang sempurna untuk hp evercoss S45 yang satu ini. Meski murah, evercoss S45 dilengkapi dengan fitur canggih menyerupai Face Unlock yang sebelumnya juga ada di Evercoss M50. Sebagai produk terbaru tahun ini, S45 4G LTE pun didukung android Nougat 7, paling update!.. menariknya lagi, evercoss S45 ialah satu satunya hp 4G termurah ketika ini harganya Cuma 600 ribuan murah abis. Harga handphone lebih murah dari versi Evercoss M50, Advan S5E 4GS, I-Cherry C251 da beberapa hp 4G terbaru lainnya. Apakah anda tertarik untuk membelinya? Lihat spesifikasi lengkapnya dan harga ketika ini harga barunya.
  
Teknologi Face unlock yang diterapkan pada handphone ini memudahkan terusan ke S45 New 4G LTE dengan mudah. Tapi selain mudah, cara ini lebih kondusif untuk membuka ponsel sehingga orang lain pun tidak bisa membukanya. Ini teknologi yang juga ada di Advan I5C Plus dan Evercoss M50. Kabar baiknya, fitur itu sudah bisa anda dapatkan di evercoss S45 dengan harga super murah. Makanya tidak heran jikalau evercoss S45 disebut hp android canggih termurah. Semua fitur dan tekologi terkini telah dimuat, demikian pun dengan kemampuan New Evercoss S45 untuk menjelajah internet. Bandingkan dengan gadget sekelas, Cuma evercoss S45 yang sudah 4G dengan harga termurah 600 ribuan!


Jadi gak usah kuatir jikalau mau nonton youtube sudah ga pake buffering, atau sekedar browsing, chat, sosial media, video call menjadi sangat lancar dan anti lelet. Sebagai pilihannya, disediakan dua slot kartu sim yang bisa digunakan sekaligus dan ada juga slot buat menambah kapasitas memori S45. Hampir tidak ada perbedaan kualitas antara evercoss S45 4G dengan evercoss M50, Evercoss A75B, Maupun Evercoss U50B. Karena sesuai dengan info yang didapatkan Blog HargaHP, Handphone android terbaru evercoss ini punya RAM 1GB, ROM 8GB, Processor Quadcore 1.3Ghz dan android Nougat sehingga ketika bermain game, multimedia, dan aplikasi lainnya CPU Evercoss S45 bisa diandalkan. Program aplikasi, game akan lebih banyak bisa diinstall pada evercoss 4G S45 dengan adanya RAM 1GB.

Kamera handphone dengan derma flash dan dual camera, resolusi yang dimiliki ialah 5MP dengan 2MP kamera depan. Kali ini terlihat perbedaan antara handphone evercoss S45 ini dengan beberapa tipe lain yang sudah memakai flash di kedua kamera, kali ini masih kamera belakang saja yang memliki flash di evercross S45. Tapi fitur kamera tak kalah lengkap, selain fungsi face unlock untuk terusan ke ponsel, hasil selfie jadi makin menarik dengan sticker dan ada juga video slow motion yang jadi tren ber foto ketika ini. Evercoss S45 4G LTE dibentuk dengan display 4.5 inch ditenagai baterai 1700mAh.

Harga Baru S45 4G LTE Android Nougat Rp 600.000

Spesifikasinya:

 - DISPLAY 4.5"
- JARINGAN 4G/LTE
- ANDROID 7.0 NOUGAT
- MULTI MESSENGER
- RAM 1GB ROM 8GB
- CAMERA BELAKANG 5MP + FLASH
- CAMERA DEPAN 2MP
- QUAD CORE 1.3GHz
- DUAL SIM GSM
- 3D GRAVITY
- GESTURE SMART ACCESS
- FACE UNLOCK
- BATTERY 1700mAh

Kelebihan dan Kekurangan Evercoss 4G New evercoss S45


Kelebihan:

Canggih, dengan teknologi Face Unlock. Kunci ponsel ga pake ribet, buka hanya dengan scan wajah di kamera depan evercoss tanpa harus setting contoh dan password

Termurah, hanya dengan 600 ribuan, sanggup hp 4G untuk internetan anti lelet

Android Nougat, dengan derma Processor yang cepat. Handphone evercoss satu ini tetap dijatah RAM 1GB dengan processor Quadcore 1.3Ghz

Hadir dengan fitur kamera terkini menyerupai selfie sticker dan video slow motion, sudah dual camera

Dilengkapi dengan Gesture smart access untuk menuju kamera, musik, dan aplikasi tertentu dengan cepat

Kekurangannya:

Layar handphone ini tidak seluas evercoss M50 maupun A74B, alasannya ialah dibentuk dengan layar sentuh 4.5 inch

Kamera depan belum hadir flash.

Smartphone canggih dengan spesifikasi terlengkap, harganya murah meriah bisa jadi pilihan terbaik anda yang bisa dibeli seharga Rp 600.000. jadi itu ia ihwal hp Evercoss 4G Terbaru kelebihan dan kekurangan, harga dan spesifikasi, review S45.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Evercoss S45 New 4G, Hp Murah 600 Ribuan Terbaik