Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

10 Hp Android 2 Jutaan Terbaik 2018

Penjualan smartphone ketika ini booming di seluruh dunia, hampir setiap lapisan masyarakat mempunyai smartphone dari anak sekolahan hingga orang dewasa. Dengan potensi pasar yang begitu besar, tentu hal ini memicu banyak sekali vendor untuk masuk dalam pasar telepon cerdas ini. Baik vendor luar maupun lokal berkompetisi ketat dalam perdagangan smartphone.

Efeknya kini konsumen mempunyai banyak pilihan ketika ingin membeli smartphone yang terjangkau. Di kelas mid-range atau kelas menengah, smartphone dengan OS Android hingga Windows Phone tersedia begitu banyak pilihan. Tentunya pembeli yang cerdas akan mempertimbangkan keseimbangan tepat dari fitur yang diberikan dengan harga yang dibandrol.

Namun dengan banyaknya ponsel yang beredar, hal tersebut bisa sangat menyulitkan. Untuk itu kami menciptakan daftar smartphone terbaik 2 jutaan ini untuk mempersempit pilihan Anda. Daftar ini dibentuk dengan mempertimbangkan build quality dan nilai yang diberikan (kesimbangan fitur vs harga). Berikut ringkasan HP Android 2 jutaan terbaik beserta harganya untuk Anda.


HP Android 2 Jutaan Terbaik

Nama Produk
Harga Mulai dari 
Terbaik Untuk
Asus Zenfone Max Pro (M1) ZB602KL 
Rp. 2.399.000Keseluruhan
Xiaomi Redmi Note 5 Pro
Rp. 2.650.000Phablet terbaik
ASUS Zenfone 4 Selfie ZD553KLRp. 2.725.000Kamera depan (Selfie) 
Infinix Note 4 ProRp. 2.250.000HP berlayar besar
ASUS Zenfone Max Plus M1Rp. 2.680.000Baterai tahan lama
Blackview BV6000Rp. 2.400.000Tahan Banting & Air
Samsung Galaxy A3 (2017)Rp. 2.699.000Desain Kompak
Selengkapnya Mengenai HP 2 Jutaan Terbaik 
HP 2 Jutaan Kamera Terbaik      
HP Gaming 2 Jutaan Terbaik 
Untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa pilihan smartphone terbaik harga 2 jutaan bagi Anda yang mempunyai budget sekitar 2 jutaan, dimana daftar hp android terbaik ini dibandrol dengan range harga 2 juta - 3 juta rupiah. Untuk budget HP Android dibawah 2 juta, silahkan lihat HP Android 1 jutaan Terbaik.

Daftar HP Android 2 Jutaan Terbaik Saat Ini


1. Asus Zenfone Max Pro (M1) ZB602KL



Harga - Update Juli 2018
Harga Terbaru    Rp. 2.399.000 (3/32 GB)

Pilihan HP Gaming 2 Jutaan Terbaik Saat ini
Asus Zenfone Max Pro (M1) ZB602KL merupakan smartphone terbaru Asus yang dirilis Mesi 2018.  Asus menyebut HP ini sebagai limitless gaming. Dan ini bukanlah gimmick!

Hadir dengan layar Full View display beresolusi Full HD+ dengan chipset Qualcomm Snapdragon 636 Octa-core 1,8 GHz dan baterai 5000 mAh, menciptakan Zenfone Max Pro (M1) menjadi salah satu HP Android murah dengan spek tertinggi ketika ini.

Kami memakai smartphone ini dan memainkan hampir semua game di dalamnya. Dan secara keseluruhan, Asus ZenFone Max Pro (M1) bisa dikatakan sebagai HP Android yang anggun untuk bermain game, berjalan tanpa adanya problem berarti. Baterai berkapasitas 5000 mAh tersebut juga bekerja baik, dengan hampir bertahan 2 hari dalam penggunaan normal (salah satu HP Android dengan baterai paling tahan lama ketika ini).

Dengan budget 2 jutaan,  Anda bisa menentukan varian termurah dari Asus Zenfone Max Pro M1 ZB602KL, yaitu varian RAM 3 GB dengan ROM 32 GB seharga Rp 2.399.000 (Regular Price).

2. Xiaomi Redmi Note 5 Pro



Harga - Update Juli 2018
Harga Terbaru    Rp. 2.650.000 (3/32 GB)

HP Android 2 Jutaan Dengan Paket Lengkap
Redmi Note 5 Pro ialah pesaing berpengaruh dari Asus Zenfone Max Pro M1. Sama halnya dengan Zenfone Max Pro M1, smartphone ini merupakan HP Android termurah yang sudah memakai chipset Qualcomm SDM636 Snapdragon 636 (prosesor kelas menengah terbaik ketika ini).

Redmi Note 5 Pro mempunyai spesifikasi kamera utama dengan dual lensa kamera beresolusi 12 MP+ 5 MP. Dan untuk kamera depan beresolusi 13 MP. Keduanya sudah didukung dengan teknologi AI yang berfungsi untuk memaksimalkan performa kamera.

Secara keseluruhan, Redmi Note 5 Pro mempunyai performa baik, masa pakai baterai yang hebat, dan kamera yang layak. Smartphone lengkap yang memenuhi banyak sekali kebutuhan pengguna dengan budget terbatas.

Kamu bisa melaksanakan apapun yang kau suka menyerupai bermain game android, menonton film, menjelajahi internet ataupun mendengarkan musik dengan waktu cukup lama. Pasalnya, Redmi Note 5 Pro mempunyai kapasitas baterai 4000mAh dengan pengisian cepat.

3. Xiaomi Mi A1




Harga - Update Juli 2018
Harga Terbaru    Rp. 2.465.000

Alternatif Pilihan HP Android 2 Jutaan Terbaik Saat ini
Xiaomi Mi A1 merupakan hp 2 jutaan terbaru Xiaomi yang gres saja diresmikan di Indonesia pada selesai tahun 2017. Smartphone ini merupakan HP Android hasil kerja sama Xiaomi dengan Google dan merupakan perangkat seri Mi pertama yang diproduksi secara lokal.

Salah satu keunggulan smartphone ini, yaitu proteksi sistem operasi Android murni dari Google dan fitur kamera terbaik dikelasnya. Dimana Mi A1 akan menjadi salah satu HP Android pertama yang akan mendapatkan update sistem operasi Android terbaru. Sementara lensa dual-camera yang masing-masing beresolusi 12 megapiksel bisa menghasilkan imbas bokeh yang mengesankan ketika mengambil foto portrait. Dan kamera Mi A1 juga mempunyai kemampuan optical zoom hingga 2 kali dan digital zoom hingga 10 kali. Bahkan, kamera depan Mi A1 juga cukup baik dipakai untuk selfie, berkat fitur Beautify 3.0. diaman 100 titik algoritma akan bekerja mengidentifikasi dan mengoreksi warna terbaik pada wajah.

4. ASUS Zenfone Max Plus M1



Harga - Update April 2018
Harga Terbaru    Rp. 2.680.000

Pilihan Editor | HP Android 2 Jutaan Baterai Tahan Lama
Asus ZenFone Max Plus M1 merupakan HP Android murah dengan baterai besar dan desain yang apik. Selain harga murah, Zenfone Max Plus M1 mempunyai fitur yang cukup bagus. Datang dengan layar yang luas (5.7 inches 1080 x 2160 pixels, 18:9 ratio). Layar yang lebih besar biasanya selalu bagus, dan untungnya tidak akan terlalu menguras daya berkat kapasitas baterai 4,130mAh yang besar. 

Menggunakan chipset octa-core MediaTek MT6750T (kira-kira setara dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 625) dan RAM 3GB, Asus ZenFone Max Plus M1 seharusnya cukup lancar untuk menjalankan banyak sekali aplikasi dan multi-tasking. Meskipun kemungkinan bukanlah opsi terbaik untuk bermain game intensif (walau sebagian besar aplikasi dan game sanggup berjalan stabil). Selain itu, ZenFone Max Plus M1 juga mempunyai spesifikasi kamera yang kompeten. Dengan pengaturan lensa ganda di bab belakang yang sanggup memotret wide-angle photo dan dengan cahaya rendah pada aperture f / 2.0. Dengan segala kelebihannya, HP Android ini memang layak masuk dalam daftar smartphone murah terbaik 2018.

5. ASUS Zenfone 4 Selfie ZD553KL



Harga - Update April 2018
Harga Terbaru    Rp. 2.725.000

Pilihan Editor | HP Android 2 Jutaan Untuk Selfie
ASUS Zenfone 4 Selfie (ZD553KL) merupakan HP Android murah untuk kebutuhan selfie terbaik. Memiliki spesifikasi kamera depan yang layak (kamera depan ganda yang terdiri dari satu selfie shooter 20 megapiksel dan lainnya 8 megapiksel dengan lensa wide-angle) dan terdapat mode live beautification akan sangat berkhasiat untuk Anda yang suka vlogging atau melaksanakan live stream video Facebook, dll. Untuk harga 2 jutaan, ZenFone 4 Selfie mempunyai spesifikasi hardware yang bagus. Jika Anda berniat mengambil banyak foto selfie atau untuk melaksanakan live stream diberbagai media umum dengan mode live beautification, maka Zenfone 4 Selfie bisa Anda pertimbangkan.

6. Motorola Moto G5S Plus



Harga - Update April 2018
Harga Terbaru    Rp. 2.800.000

Pilihan Editor | HP Android 2 Jutaan Berkualitas
Moto G5 Plus ialah HP Android murah terbaik lainnya yang bisa Anda beli ketika ini. HP Android murah ini mempunyai kualitas premium, layar 5,2 inci Full HD, sensor sidik jari, fast charging dan jumlah penyimpanan internal yang luas, ditambah lagi tersedianya slot microSD untuk penyimpanan eksternal. Selain itu, Moto G5 Plus dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 625 yang memastikan smartphone cukup berpengaruh untuk memainkan banyak sekali game dan multitask dengan mudah. Smartphone ini berjalan pada OS Android Nougat, dan dipastikan akan mendapatkan update OS Android terbaru 8.0 Oreo.

7.  Xiaomi Redmi 4X 



Harga - Update April 2018
Harga Terbaru    Rp. 1.975.000 (3/32GB)

Bottom Line
Jika kau mempunyai budget yang sangat terbatas, HP Android dari Xiaomi ini bisa jadi pilihan terbaik. HP Android 2 Jutaan ini mempunyai fitur yang sangat lengkap, jikalau dibanding dengan pesaing lainnya. Dari proteksi VR hingga tersedianya sensor sidik jari. Selain itu, Xiaomi Redmi 4X juga mempunyai kamera yang layak, penyimpanan yang sanggup diperluas dengan slot microSD hingga 256 GB dan kapasitas baterai yang cukup besar, yaitu 4100 mAh.

8. Xiaomi Redmi Note 4X (4/64 GB)



Harga - Update April 2018
Harga Terbaru    Rp. 2.265.000 (4/64 GB)

Pilihan Editor | Phablet Android Murah 2 Jutaan Terbaik
Sulit untuk menemukan kekurangan dari Xiaomi Redmi Note 4, apalagi tentangan dari smartphone berlayar lebar ini jauh lebih mahal. Layar Full HD, desain logam yang fantastis dan fitur sensor sidik jari ialah hal yang luar biasa dari seri redmi, dan menciptakan Note 4 menjadi smartphone yang tangguh di 2017/2018. Anda juga mendapatkan layar besar, baterai yang sangat baik, dan prosesor kuat. Selain itu kamera juga cukup baik. MIUI 9 mengalami peningkatan dibandingkan dengan versi sebelumnya, dan cukup menyenangkan.


9. Asus Zenfone 4 Max ZC520KL



Harga - Update April 2018
Harga Terbaru    Rp. 1.885.000

Pilihan Editor | HP Android Dual Kamera Murah 2 Jutaan Terbaik
ZenFone 4 Max merupakan pilihan HP Android murah dengan kamera ganda dan kapasitas baterai yang tahan lama di harga 2 jutaan. Smartphone ini mengusung desain unibody dengan material metal dan lapisan kaca, membuatnya terasa cukup premium dan terlihat lebih keren untuk ukuran smartphone mid-range.

Mengenai performa, ASUS ZenFone 4 Max ditenagai chipset Snapdragon 425 yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 3GB dan berjalan di OS Android 7.0 (Nougat). Sehingga untuk penggunaan sehari-hari menyerupai chating, menonton video Full HD, browsing, bahkan bermain game mainstream sudah lebih dari cukup. Meski mungkin akan sedikit kurang maksimal jikalau dipakai untuk bermain game Android dengan intensitas grafis yang tinggi. Namun dari segi baterai, ASUS ZenFone 4 bisa dibilang cukup memuaskan dan bisa bersaing dengan kompetitor lain di tingkat yang sama.

Asus Zenfone 4 Max bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang mempunyai budget terbatas dan ingin mencicipi smartphone dengan teknologi dual kamera. Apalagi, fitur yang ditawarkan juga cukup lengkap dengan adanya proteksi sensor sidik jari, accelerometer, gyro, proximity & compass.

10. OPPO A71



Harga - Update April 2018
Harga Terbaru     Rp. 1.850.000

Pilihan Editor | HP Oppo 2 Jutaan Terbaik
Oppo A71 merupakan smartphone terbaru Oppo untuk pasar kelas menengah. Dengan harga sekitar 2 jutaan, HP Android ini sudah menunjukkan spesifikasi yang cukup baik dan hampir mempunyai semua yang Anda butuhkan dari perangkat kelas menengah. Desain yang bagus, prosesor dan RAM yang mumpuni, kamera yang layak, dan daya tahan baterai atas rata-rata.

Sayangnya, Oppo A71 hanya memilki spesifikasi layar beresolusi HD 720p dan tidak mempunyai fitur sensor sidik jari. Membuatnya sedikit tertinggal dengan beberapa alternatif smartphone pesaing dengan titik harga sama.


11. Infinix Note 4 Pro



Harga - Update April 2018
Harga Terbaru    Rp. 2.250.000

Pilihan Editor | HP Android Stylus Murah 2 Jutaan Terbaik
Infinix Note 4 Pro merupakan salah satu smartphone terbaru dari Infinix. Smartphone ini merupakan HP Android murah dengan proteksi stylus X Pen yang diintegrasikan dengan fitur Air Command. Fitur Air Command ini, akan memunculkan sajian yang sanggup dipilih dengan X Pen, menyerupai menulis memo atau menggambar.

Spesifikasi yang ditawarkan Infinix Note 4 Pro juga cukup mempuni untuk kelasnya. Dari desain layar FHD 5,7 inch (1.920 X 1.080 piksel), chipset octa-core yang dipadukan dengan RAM 3GB, memori internal berkapasitas 32GB yang cukup luas untuk menyimpan aplikasi & game (juga mendukung microSD hingga 128GB), dan proteksi baterai 4.500mAh yang diklaim bisa bertahan selama dua hari untuk pemakaian normal. Spesifikasi lainnya termasuk kamera utama 13MP, kamera depan 8MP dan berjalan pada OS Android Nougat 7.0.

12. Vivo V5 Lite



Harga - Update April 2018
Harga Terbaru    Rp. 2.600.000

Pilihan Editor | HP Vivo 2 Jutaan Terbaik
HP 2 jutaan terbaru dari Vivo yang dirilis Februari 2017. Vivo V5 Lite merupakan HP 2 jutaan dengan kamera depan terbaik yang ada ketika ini. Sehingga sangat ideal bagi Anda pecinta selfie. Smartphone ini mempunyai kamera depan beresolusi 16 MP, f/2.0, 1080p dan kamera utama 13 MP, f/2.2, autofocus, LED flash. Selain keunggulan kamera, Anda tidak perlu khawatir dengan kinerja smartphone ini. Pasalnya Vivo V5 Lite sudah memakai prosesor Octa-core dan 3 GB RAM yang berkinerja baik untuk banyak sekali acara multi tasking.

13. Blackview BV6000



Harga - Update April 2018
Harga Terbaru    Rp. 2.400.000

Pilihan Editor | HP Android Tahan Banting Murah 2 Jutaan Terbaik
Blackview BV6000 merupakan HP Android tahan banting dan air dengan harga terjangkau. Smartphone ini dibalut dengan desain casing yang kokoh dan sudah mengantongi akta IP68. Selain itu, Blackview BV6000 sudah melewati membuatkan pengujian ekstrim, menyerupai pengeboran pada body smartphone, dilakukan pemukulan oleh palu pada layar smartphone, memasukannya ke dalam mesin cuci, hingga disemen. Dan Hasilnya sangat mengejutkan alasannya ialah Blackview BV6000 masih menyala utuh dan berfungsi dengan normal.

Blackview BV6000 menunjukkan spesifikasi yang cukup tidak mengecewakan untuk harganya yang terjangkau. Dari desain layar 4,7 inci dengan resolusi HD, chipset MediaTek Helio P10 yang dipadukan RAM berkapasitas 3GB, juga tidak ketinggalan telah memakai sistem operasi Android Marshmallow yang tidak terlalu lama untuk ketika ini.

14. Xiaomi Mi Max (32GB)


Harga - Update April 2017
Baru    Rp. 2.544.000
Bekas  Rp. -

Pilihan Editor | HP Android 2 Jutaan Berlayar Besar
HP harga 2 jutaan terbaik lainnya tiba dari Xiaomi. Xiaomi Mi Max mempunyai desain indah dan kapasitas baterai yang besar, yaitu 4850 mAh. Selain baterai yang menjadi keunggulan, Xiaomi Mi Max juga mempunyai spesifikasi hadware yang baik. Dari layar selebar 6.4 inci yang sudah Full HD, prosesor Snapdragon 650 yang cepat dikelasnya dan RAM 3 GB yang cukup untuk melaksanakan multi tasking.

15. Samsung Galaxy A3 (2017)



Harga - Update Juli 2018
Baru    Rp. 2.799.000
Bekas  Rp. -

Pilihan Editor | HP Samsung 2 Jutaan Terbaik
Mencari HP Samsung harga 2 jutaan? Samsung Galaxy A3 (2017) bisa jadi jawaban. Meski HP ini bukanlah model terbaru, tetapi Galaxy A3 (2017) nyatanya ketika ini masih merupakan salah satu HP Android mini terbaik. Samsung Galaxy A3 (2017) membawa banyak upgrade besar dibanding versi sebelumnya. Smartphone ini tiba dengan desain dan daya tahan baterai yang sangat baik. Sangat anggun bagi Anda yang memprioritaskan smartphone kompak yang nyaman digenggam dengan satu tangan.

Kesimpulan

Anggaran smartphone terbaik 2 jutaan bisa menjadi pertimbangan Anda dalam membeli smartphone. Vendor sekelas Xiaomi & Asus telah menandakan bahwa kualitas bisa tiba dengan tag harga rendah berkat  seri Zenfone & Redmi. Ini harus memotivasi manufaktur lainnya untuk menghasilkan handset berkualitas yang sama pada titik-titik harga yang lebih rendah. Jenis penemuan dan taktik kesannya menjadi luar biasa bagi konsumen smartphone di masa depan. Diharapkan menyediakan lebih banyak fitur dan kekuasaan tanpa menguras dompet Anda.

HP Android Terbaik Lainnya

Lebih lengkap lagi mengenai banyak sekali HP Android Terbaik dari banyak sekali kategori bisa dilihat di halaman HP Android Terbaik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 10 Hp Android 2 Jutaan Terbaik 2018