Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

New! Xiaomi Redmi Note 5A, Smartphone Xiaomi Dengan Spesifikasi Mumpuni

New! Xiaomi Redmi NOTE 5A, Smartphone Xiaomi dengan Spesifikasi Mumpuni. Xiaomi yakni salah satu perusahaan smartphone terbesar yang gres saja memperkenalkan model Redmi Note 5A. Smartphone dengan harga 1 jutaan tersebut mempunyai kualitas yang boleh diandalkan. Pasalnya, Xiaomi Redmi Note 5A telah ditanam RAM 2GB dengan internal 16GB. Buat mereka yang ingin gadget berkualitas dengan kebutuhan lebih, hp satu ini tentunya wajib masuk dalam daftar. Tipe Redmi Note 5A sendiri yakni tipe smartphone android paling gres yang dirilis Xiaomi tahun ini. Untuk itu, sejumlah fitur gres dan versi android gres telah diinstall pada perangkat berlayar luas kali ini. Ya, Xiaomi memang menyesuaikan kebutuhan mainstream pengguna smartphone yang remaja ini mengutamakan spesifikasi layar yang lebih nyaman dan puas, menyerupai diketahui bawah Note 5A memakai HD Display 5.5 inch lengkap dengan corning Gorilla glass. Adapun smartphone tangguh dari lenovo seharga 1 jutaan lainnya yang memakai layar sentuh 5.5 inch yakni Lenovo A7700 yang gres saja direview kemarin. Yang terbaru, xiaomi juga merilis Redmi Note 5A Prime. Harga, kelebihan, kekurangan, spesifikasi Redmi Note 5A lengkapnya bisa dilihat dibawah ini.

Tentunya smartphone gres xiaomi ini sudah 4G, untuk memastikan kenyamanan dan kecepatan kanal internet tanpa hambatan. Produk gres dari seri note 5A tersebut, dijalankan procesor Quadcore, Qualcomm snapdragon 425 plus RAM 2GB. Performa cepat, untuk pengalaman multitasking yang baik. Soal baterai menyerupai biasa, pengguna Xiaomi tidak perlu was was dengan kasus ponsel mati mendadak alasannya yakni kapasitas baterai besar 3080mAh. Tapi bila dibandingkan baterai Redmi 3 justru masih lebih besar milik Redmi 3.
Soal harga, handphone Redmi Note 5A ini memang dibandrol tipis saja dari varian smartphone xiaomi (RAM 1GB). Dengan harga sekitar 1.6 jutaan, xiaomi Redmi Note 5A sudah punya spek cepat, jaringan 4G, Serta kualitas kamera yang sangat bagus. Membawa layar lebar, desain ponsel tarbaru kali tidak kalah dari produk sebelumnya. Xiaomi note 5A tetap elegan dengan metal body, tipis, dan ringan.  Resolusi layar HD yang jernih, ditampilkan dari layar luas 5.5 inch lengkap dengan dukungan Corning Gorilla Glass yang mengamankan layar dari banyak sekali resiko goresan.


Terakhir, kemampuan kamera dengan resolusi tinggi, Xiaomi Redmi Note 5A memakai resolusi 13MP dan resolusi 5MP. Rasanya kualitas kamera hadphone ini tidak kalah dengan smartphone rival sekelas. Xiaomi Redmi Note 5A memang bisa dibilang smartphone canggih dengan harga terjangkau. Demikian spesifikasi secara umum yang dimiliki Xiaomi Redmi Note 5A

Harga gres ketika ini Rp 1.600.000


Tag: xiaomi harga, xiaomi spesifikasi, Redmi Note 5A, Xiaomi 4G, HP Xiaomi terbaru, kelebihan, kekurangan, daftar harga xiaomi, prime, redmi note 5A Prime.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : New! Xiaomi Redmi Note 5A, Smartphone Xiaomi Dengan Spesifikasi Mumpuni