Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

New! Alcatel Pixi 4 4034F, Hp Android Marshmallow Spek Dan Harga

New! Alcatel Pixi 4 4034F, Android Marshmallow spek dan Harga. Kali ini blog hargahp akan review secara singkat wacana hp android murah dari model Alcate Pixi4, varian smartphone 4 inch dari alcatel yag merupakan produk terbaru dengan android marshmallow, jaringan HSDPA, serta kapasitas memori yang besar 8GB. Selain hp alcatel Pixi 4 ini, hp android murah lainya yang dapat dijadikan pilihan ialah Brandcode B4S, Quero P4, Evercoss J4B, Dan advan S4Z yang sudah direview sebelumnya. Jika berbicara wacana alcatel Pixi 4 4034F sendiri, ini ialah hp android murah terbaik jikalau dibandingkan dengan smartphone brand lain. Karena dengan harga 400 ribuan, alcatel sudah dijatah kamera 8MP, Quad core procesor dengan RAM 1GB, Memori 8GB, Jaringan internet 3G, serta dual camera yang berkualitas. Salah satu model smartphone dari Pixi 4 ini juga telah didukung dengan OS Android Marshmallow.
 
Spesifikasi mainstreamnya ada di layar, sama dengan kebanyakan smartphone android seharga 400 ribuan, alcatel masih mengandalkan layar sentuh berukuran 4 inch dengan jenis TFT Capacitive touchscreen. Begitu juga dengan kapsitas baterai pixi 4 4034F yang tidak terlalu besar. Berbeda dengan smartphone android sekelas, kamera yang disematkan pada gawai alcatel kali ini mempunyai resolusi yang bagus, untuk kamera depan 5MP dan kamera belakang sudah 8MP. Resolusinya menyamai kamera advan S50K. Kamera juga didukung sejumlah fitur menyerupai HDR, dan panorama.


Meski harga alcatel pixi 4034F murah Cuma 400 ribuan, handphone tersebut sudah dijatah internal storage sebesar 8GB, Biasanya gadget sekelas Cuma punya ROM 4GB. Dengan memori 8GB tersebut, menyimpan file dan aplikasi di handphone android alcatel pixi 4 cukup memuaskan. Apalagi juga ada pilihan buat perluasan dengan memori eksternal up to 32GB. Salah satu kelebihan handphone alcatel pixi 4 murah terbaru ini memang kapasitas memori yang tergolong besar.

Dengan mengandalkan procesor Quadcore dan RAM 1GB tentunya kinerja alcatel Pixi 4-4034F Cukup cepat, ditambah kapasitas memori besar, dan android versi 6 marshmallow. Kalau diperhatikan banyak hp android murah yang dijatah ram kecil, dan memori internal yang terbatas, dengan spek alcatel pixi 4 yang lebih baik, tentunya handphone ini layak dijadikan pilihan.

Buat internetan di hp alcatel Pixi 4034F, smartphone ini sudah support jaringan internet 3G yang dapat mempermudah kanal internet, sosial media, streaming video, dan acara online lainnya. Selengkapya, silahkan lihat spesifikasi dan harga gres alcate pixi 4 4034f berikut ini.

Harga dan spesifikasi hp android ALCATEL PIXI 4 4034F Terbaru

Harga gres dari situs tokopedia, lazada, dan bukalapak ialah sekitar Rp 485.000
Bisa belanja secara online lewat e-commerce atau secara pribadi di outlet handphone terdekat. Salah satu hp android murah terbaik dengan spek mumpuni harga murah.

Spesifikasi :
- Network Technology : GSM / HSPA
- Micro-SIM
- Display Type : 4 inches TFT capacitive touchscreen, 16M colors
- Multitouch up to 2 fingers
- Android 6.0 (Marshmallow)
- Mediatek MT6580M
- Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
- GPU Mali-400MP2
- microSD, up to 32 GB (dedicated slot)
- Internal 8 GB
- RAM 1 GB
- Camera Primary 8 MP, LED flash
- Secondary Camera 5 MP
Features HDR, Panorama
- Battery Removable Li-Ion 1500 mAh
 
Tag: alcate pixi 4 spesifikasi, harga, kelebihan dan kekurangan, alcatel 4034f, 4034f harga, 4034f spesifikasi, android alcatel pixi 4 terbaru
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : New! Alcatel Pixi 4 4034F, Hp Android Marshmallow Spek Dan Harga