Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Terbaik! I-Cherry C110 Mars 500 Ribuan Pakai Android Marshmallow, Kamera 8Mp


Terbaik! I-Cherry C110 Mars 500 ribuan pakai android Marshmallow, kamera 8MP – ini ia generasi terbaru smartphone android i-cherry paling update dengan spesifikasi terbaik, harga paling murah! Ada beberapa perbedaan atau peningkatan spesifikasi yang  lebih baik pada tipe smartphone terbarunya kali ini. Selain sudah mengusung layar sentuh seluas 5 inch, dengan material metal frame yang Gaya.. hp i-cherry C110 mars kali dilengkapi dengan resolusi dual camera yang sangat baik. Dual camere dengan resolusi 8MP Belakang dan 5MP depan ini terang lebih baik dari versi sebelumnya misal tipe C220 Deluxe, C228 Shadow, ataupun C150 butterfly yang sudah direview kemarin. Kelebihan lainnya yaitu baterai hp android i-cherry C110 mars kali ini lebih infinit ketimbang versi-versi pendahulunya. Kerennya lagi, sebagai gawai anyar yang gres saja dirilis, versi OS android yang dipakai C110 mars paling update, android 6.0 marshmallow! Tertarik untuk beli hp android icherry C110 Mars? Tenang, harganya masih sama dengan beberapa tipe android lainnya yang disebutkan diatas yaitu 500 ribuan saja.


Display luas dengan desain yang menarik! Dengan resolusi layar yang jernih dan ukuran layar sentuh yang lebih luas lebih nyaman mengoperasikan hp i cherry C110 Mars digenggaman. Smartphone juga dilengkapi fitur dual sim jaringan 3G untuk kebutuan komunikasi dan internet. Jika pada tipe sebelumnya masih memakai android 4.4 kitkat, ataupun 5.1 lollipop, mudah i-cherry C110 mars yang paling gres sudah pakai OS marshmallow! Dan tetap mengandalka performa cepat CPU Quadcore dipadu RAM 512MB dan ROM 4GB. Seperi yang telah disebutkan tadi, i-cherry C110 Mars punya spek terbaik di bab kamera, resolusi dual camera 8MP, dan 5MP paling tinggi dikelasnya. Kualitas kameranya ini lebih baik dari i-cherry C220, C228, Ataupun C150. Berdasarkan warta yang beredar, handphone ini memakai baterai besar 2900mAh, sanggup dikatakan handphone android ini yang paling infinit baterai diantara gadget lain yang sekelas.


Fitur apa sja yang sanggup dinikmati dalam ponsel cerdik i-cherry c110 mars? Terdapat aneka macam fitur termasuk wifi, bluetooth, dual camera,GPS, FM Radio, multimedia player, aplikasi BBM, aplikasi sosmed lengkap, layanan google play store dan sebagainya. Untuk menyimpan lebih banyak aplikasi dan musik, pengguna sanggup menambah memori eksternal sampai 32GB mengingat memori internal i-cherry C110 Mars 4GB. Nikmati juga jalan masuk cepat jaringan di frekuensi 2100Mhz untuk chat, browsing, dan jalan masuk data lainnya di ponsel yang satu ini. Berikut selengkapnya harga dan spesifikasi hp i-cherry C110 Mars.

Harga gres i cherry C110 Mars!

Temukan harga terbaik di situs toko online ibarat lazada dan tokopedia. Dilansir dari situs situs tersebut, hp android terbaru i-cherry C110 mars android marshmallow 5 inch berkamera 8MP ini sudah sanggup dibeli dengan harga 500 ribuan saja. Harga barunya dikala ini sekitar Rp 535.000

Spesifikasi I-Cherry C110 mars!


  • OS ANDROID 6 Marshmallow
  • LAYAR 5,0
  • RAM 512M + 4GB
  • QUAD CORE
  • DUAL SIMCARD DUAL STANDBY
  • CAMERA 8MP + 5MP FONT
  • FM RADIO
  • MP3/MP4
  • BATTERY 2900 MAH

Tipe terbaru kali ini memang dihadirkan dengan spesifikasi terbaik, kamera paling bagus, display luas, dan proteksi android marshmallow yaitu spesifikasi yang cukup mumpuni untuk bersaing dengan kompetitor lainnya yang memperlihatkan smartphone dengan harga yang sama.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Terbaik! I-Cherry C110 Mars 500 Ribuan Pakai Android Marshmallow, Kamera 8Mp