Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Spek Cantik Advan S7c Sekolah, Cocok Untuk Tablet Belajar



Spek Bagus Advan S7C Sekolah, Cocok untuk Tablet Belajar – dari seri tablet sekolah, Advan School tablet android dengan tipe S7C yaitu produk gres dengan spesifikasi yang bagus, harganya pun terjangkau. Selain tablet S7C ini, advan juga mengelurkan tipe S7A dengan harga dan spesifikasi yang sama. Seperti tablet android bakir advan yang lainnya, Advan S7C School juga menyediakan fitur-fitur yang lengkap, bermacam-macam konten yang sanggup mendukung acara berguru termasuk didalamnya ada aplikasi berhitung, hingga aplikasi ebook untuk berguru dan membaca lewat tablet. Tipe advan S7C sekolah kali ini juga menyediakan dual camera, dual simcard, bluetooth, wifi, jaringan internet 3G, dan juga support USB OTG.

Tablet dari seri advan sekolah, ini dibentuk dengan layar sentuh berukuran luas 7 inch tentu sangat cocok kalau dipakai untuk tablet belajar, membaca lebih nyaman, atau menikmati konten hiburan/ game yang ada didalamnya. Kapasitas memori internal yang disediakan yaitu 4GB, kalau ingin menginstall banyak aplikasi atau bermacam-macam konten lainnya di dalam tablet, pengguna sanggup memakai kartu memori eksternal dengan kapasitas maksimal 32GB. Selain aplikasi pelajaran sekolah yang disediakan, tentunya pengguna juga sanggup mendownload aplikasi-aplikasi lainnya di google play store. Download aplikasi dan game apa saja yang kompatibel dengan perangkat android 5.1 Lollipop ini. Jika tertarik dengan tablet advan S7C Sekolah, tablet ini sudah sanggup dibeli di situs toko online lazada.co.id dibawah ini dengan harga terjangkau 600 ribuan saja.

 Advan School tablet android dengan tipe S Spek Bagus Advan S7C Sekolah, Cocok untuk Tablet Belajar


Advan S7C, Tablet Advan Sekolah dengan fitur yang lengkap

Dengan kisaran harga yang sama, beberapa tablet android dari brand lain mengandalkan koneksi jaringan wifi saja untuk mengakses jendela internet/ browsing. Namun tablet dengan fitur paling lengkap menyerupai advan S7C ini menawarkan fasilitas berkomunikasi dan membuka internet dengan jaringan dual sim.

USB OTG lebih fleksibel untuk transfer data. Fitur yang satu ini sangat penting untuk komputer tablet menyerupai advan S7C. Dengan memakai media penyimpanan menyerupai flashdisk dengan dual USB drive, pengguna sanggup menyalin data dari komputer ke tablet advan S7C atau sebaliknya dengan cepat dan mudah.

Advan S7C hadir dengan Dual kamera. Tentunya fitur yang satu ini tetap hadir di perangkat tablet advan. Kaprikornus pengguna tetap sanggup mengabadikan momen apapun dengan kedua kamera advan sekolah. Baik itu disimpan dengan format foto, atau video.

Memori penyimpanan yang cukup besar. Internal storage yaitu 4GB, sementara pemberian microSD card hingga 32GB. Advan S7C ini juga didukung dengan RAM 512MB dan processor cepat Quadcore denga sistem operasi android Lollipop untuk mendukung kinerjanya.

Komunikasi dual sim dan jaringan internet 3G. Selain itu, tablet advan sekolah ini juga dilengkapi dengan fitur wifi, bluetooth, usb OTG. Dengan jaringain cepat internet 3G, sanggup lebih lancar membuka email, mendownload, streaming video, atau sekedar browsing untuk mencari warta di internet.

 Advan School tablet android dengan tipe S Spek Bagus Advan S7C Sekolah, Cocok untuk Tablet Belajar


Harga gres Advan S7C School/ Advan Sekolah

Harga gres tablet android S7C murah 600 ribuan di situs lazada. Harga gres ketika ini Rp 660.000

Deskripsi

DISPLAY 7IN
RAM 512 INTERNAL 4GBUP 32GB
DUAL CAMERA
DUAL SIM CARD
BLUETOOH, WIFI
OTG
BATERRY 2500MAH

Features

Touchscreen, Wifi, Memory Card Slots, Video Player, Front Camera, Dual Sim Card

Selain advan S7C, anda juga sanggup menentukan tablet advan sekolah lainnya yaitu advan S7A. Demikian info kali ini mengenai spesifikasi dan harga gres advan sekolah S7C.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spek Cantik Advan S7c Sekolah, Cocok Untuk Tablet Belajar