Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Harga Fortis Apollo 5 Neo, Spek: Ram 1Gb



Harga Fortis Apollo 5 Neo, Spek: RAM 1GB. Ada Fortis Apollo 5 Neo dan Fortis Apollo 5 Lite, 2 smartphone sekelas, dari pabrikan yang sama tersebut cukup menarik perhatian. Tentunya selain spesifikasi yang mumpuni, dua gadget ini ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Harga hp android Fortis Apollo 5 Neo sendiri dilansir dari situs toko online lazada, bukalapak, dan tokopedia yaitu sekitar 600 ribuan. Display luas 5 inch dengan resolusi yang baik dan teknologi IPS Display mengatakan kenyamanan ketika dioperasikan. Desian elegan dengan dua buah kamera menyertai hp Fortis Apollo 5 neo ini. Kamera depan dengan besaran resolusi 5MP dan kamera belakang berfitur flash diberi resolusi tinggi 8MP. Smartphone yang dirilis sekitar pertengahan tahun 2016 tersebut sudah didukung dengan sistem operasi android versi 5.1 Lollipop. Smartphone 5 inch yang didukung dengan format dual sim tersebut mendukung kecepatan sampai HSDPA/3G untuk terusan data seluler.

Lihat juga harga dan spesifikasi HP Android





Sistem dapur pacu yang tidak kalah cepat, alasannya yaitu Apollo 5 Neo kali ini mengusung  Quadcore 1.3Ghz, Kapasitas RAM 1GB, ROM 8GB untuk kinerjanya yang optimal. Melihat spesifikasi yang tertanam dengan harga 600 ribuan saja, tentu smartphone android fortis yang satu ini menjadi salah satu smartphone incaran. Pengguna juga diberikan terusan ke memori dengan kapasitas 8GB ROM, tersedia juga slot untuk penyimpanan dari memori external. Sudah support dengan fitur A-GPS, wifi tethering, bluetooth, dan terusan Google play store. Baterai berkapasitas besar, 2200mAh siap menjadi sumber daya buat Fortis Apollo 5 Neo. Spesifikas selengkapnya dapat dilihat dibawah ini, dan harga barunya ketika ini.


Spesifikasi Fortis Apollo 5 Neo
- 5.0" IPS FWVGA (480 x 854)
- 2.5D Curved Screen
- QuadCore 1.3 Ghz Processor
- HSDPA/3G/EDGE/GPRS
- Dual Camera 8.0 MP (AF) Flash + 5.0 MP
- Android 5.1 Lollipop
- RAM 1GB ROM 8GB
- Dual SIM Cards
- Battery 2200 mAh
- Free Silicone Case

Harga Fortis Apollo 5 Neo

Harga Fortis Apollo 5 Neo dari situs Tokopedia Adalah Rp 680.000

Fortis Apollo 5 Neo yaitu smartphone dengan spek kencang, Quadcore processor RAM 1GB dibanderol denga harga terjangkau 600 ribuan, smartphone dengan desain 5 inch full touchscreen IPS Display, sentuhan 2.5D Curved screen. Hp ini dapat menjadi pilihan yang sempurna dengan budget 600 ribuan. Telah dilengkapi dengan dual camera beresolusi besar, memori 8GB, dan jaringan data 3G. Namun selain fortis Apollo 5 Neo, anda juga dapat melihat smartphone Evercoss Genpro X, Winner Y Smart, dan SPC L51 sebagai smartphone android murah 4G dibawah 1 juta.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Fortis Apollo 5 Neo, Spek: Ram 1Gb