Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Brandcode T89, Support Usb Otg, Memori 8Gb



Brandcode T89, Support USB OTG, Memori 8GB. Untuk keperluan belajar, bekerja, bermain, menonton, perangkat tablet tidak pernah lepas dari pencarian. Gadget berlayar besar ini jadi opsi yang sempurna untuk menikmati konten, aplikasi, membaca, mengolah dokumen, dan fitur lain dengan bentangan layar sentuh seluas 7 inch atau lebih. Jika berencana mencari tablet android murah, anda sanggup menentukan tablet android Kitkat dari Brandcode T89, Tablet wifi yang sanggup dibeli dengan harga 400 ribuan. Yang menarik, brandcode T89 juga menghadirkan pemberian USB OTG untuk mengirim dan memindah file/data lewat port USB Micro 5pin nya tersebut, ini menjadi salah satu kelebihan Brandcode T89 Sebagai komputer tablet terbaru yang dirilis Brandcode tahun ini.

Lihat juga review tablet murah android dari brand dan tipe berikut:





Tablet android kitkat ini sanggup menjalankan banyak fungsi, pemberian aplikasi yang sangat lengkap, multimedia player, aplikasi pengolah dukumen ibarat Quickoffice (word, excel,ppt,pdf), membaca semua format ebook, email, browser dan semua jenis game/ aplikasi android yang sanggup diunduh dari layanan Google Play Store. Untuk mendukung performa Brandcode T89, Perusahaan menanamkan jenis chipset Boxchip A33, Cortex A8 di frekuensi 1.3Ghz serta RAM 512MB dan ROM sebesar 8GB. Dijatah dengan memori internal 8GB tergolong besar untuk menyimpan banyak data didalam tablet, dan pemberian Tflash hingga 32GB.



Ketika menjelajah internet di area terbuka, anda sanggup mengaktifkan fitur wifi dan menjalankan google browser untuk mengakses internet, atau mendownload aplikasi di google Play Store. Tablet yang membawa akomodasi jaringan wifi ini memang belum support penggunaan kartu SIM didalamnya. Sementara itu pada kamera Brandcode T89, sanggup dibuka aplikasi webcam dengan resolusi 0.3MP kamera depan dan 2MP kamera belakang+flash, juga sanggup membuka semua format gambar JPG, PNG, BMP, GIF. Menonton denga aneka macam format video, dan audio. Didalam tablet Brandcode T89 juga tersedia aplikasi game android Angry Birds, Fruit Ninja, Jewels Star, Air Attack HD.

Spesifikasi Brandcode T89 Tablet Wifi RAM 512MB ROM 8GB
Spesifikasi
- Display 7.0 Inch 1024 x 600 Capacitive Screen
- RAM 512MB, ROM 8GB
- MicroSD Up To 32GB
- OS Android 4.4.2
- Processor Boxcip A33, Cortex A8, 1.2GHz
- Webcam Front 0.3W Rear 2.0W
- Battery 2300mAh

Harga gres Brandcode T89
Harga terbaru brandcode T89 Android Kitkat dari situs Tokopedia Rp 490.000

Demikian gosip kali ini mengenai harga gres dan spesifikasi brandcode android T89.

Info: pada nama yang sama, versi terbaru Brandcode T89 sudah support dengan simcard untuk komunikasi dan data seluler 3G, Tablet terbaru Brandcode T89+ SIM Card tersebut dijual dengan harga 700 ribuan.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Brandcode T89, Support Usb Otg, Memori 8Gb