Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Spesifikasi Polytron Zap 6 Flaz 4G503, Seri Terbaru Zap 6!



Spesifikasi Polytron ZAP 6 FLAZ 4G503, Seri terbaru ZAP 6! – Polytron punya nama gres dari seri ZAP 6 Nih, tidak lain yaitu Zap 6 flaz 4G503 yang kali ini blog harga HP Akan infokan harga gres dan spesifikasinya. Dengan ini polytron menambah daftar ZAP6 nya sesudah sebelumnya ada zap 6 power, zap 6 note, zap 6 posh. Ada fakta menarik dibalik peluncuran Zap 6 flaz 4G503, kendati membawa sejumlah keunggulan tapi ternyata polytron zap 6 flaz juga kehilangan secure fingerprintnya, yaitu apa yang sebelumnya dimiliki oleh seri ZAP 6 Power. Nah berikut selengkapnya, mengenai spesifikasi dan harga gres polytron ZAP 6 FLAZ 4G503. Namun sebelumnya, lihat juga review smartphone polytron terbaru lainnya berikut.
 
Bandingkan juga dengan harga dan spesifikasi polytron:


 
"Polytron Zap 6 Flaz mengusung tagline baterai tahan lama, GPS jalan terus. Karena keunggulan sekaligus keunikan dari ponsel ini terletak pada performa baterainya dan GPS yang akurat dengan sensor E-compass," tulis vendor ponsel pabrikan lokal itu dalam keterangannya, Selasa (21/3/2017).

Mengenai spesifikasinya, Polytron membekali ZAP6 Flaz 4G503 dengan chipset MediaTek MT6737 berprosesor 64-bit quad-core Cortex-A53 dengan clock speed 1.3GHz, juga membawa GPU Mali-T720 MP2. Kinerjanya juga didukung memori RAM 2GB dan 16GB dialokasikan untuk penyimpanan internal yang bisa diperluas hingga 32GB.

Ponsel ini layarnya touchscreen berjenis IPS 5.0 inch dengan resolusi HD. Membawa kamera utama 8MP berfitur autofocus dan flash, juga kamera selfie 5MP yang juga dengan flash. Sementara baterainya berkapasitas 4.000mAh. Untuk sistem operasinya Android 6.0 Marshmallow bercita rasa Fira OS.

Flaz 4G503 yaitu rilis terbaru polytron ZAP 6. Kabar baiknya smartphone ini sudah didukung oleh versi android terbaru 6.0 marshmallow dan tetap dengan performa cepat CPU Quadcore 1.3Ghz dan RAM 2GB. Kemampuan ini setara dengan polytron ZAP 6 Power maupun zap 6 posh, begitu juga dengan memori internal yang juga dijatah sebesar 16GB pada ZAP 6 FLAZ 4G503 ini. Tidak hanya dengan spesifikasi android marshmallow, keunggulan yang lainnya yaitu smartphone polytron zap 6 flaz ini melengkapi kamera dengan fitur autofocus dan double flash, sementara resolusi yang dihadirkan yaitu 8MP With AF, Flash light dan 5MP Kamera depan with flash light. Dikabarkan smartphone ini juga sudah support dengan USB OTG. Apa yang kurang dari tipe ZAP 6 POSH atau ZAP 6 Power pada urusan baterai, bagi Polytron ZAP 6 FLAZ 4G503 itu tidak lagi jadi persoalan alasannya kapasitas baterai ZAP 6 Flaz sudah 4000mAh, mendekati spek batarai yang tertanam pada Zap 6 power dan lebih unggul dari polytron zap 6 posh.

Dihadirkan sebagai rilis terbaru polytron zap 6, mustahil menyebut kecepatan polytron zap 6 flaz tertinggal. Fakta tersebut dari data Zap 6 Flaz 4G503 yang memuat Quadcore processor 1.3Ghz dan RAM 2GB serta memori internal 16GB, apalagi proteksi sistem operasi yaitu yang paling gres android Marhsmallow, dalam hal ini bab dapur pacu Polytron zap 6 flaz yaitu sebanding dengan muatan CPU Zap 6 power, maupun zap 6 Posh yang sudah direview kemarin. Smartphone polytron Zap 6 Flaz 4G503 yaitu smartphone 4G terbaru dari polytron yang dihadirkan dengan sejumlah peningkatan dan pembaruan spesifikasi. Smartphone yang hadir dengan format dual sim ini, sudah mengadopsi jaringan tercepat 4G LTE, sorotan kepada ZAP 6 Flaz juga tidak lepas dari sejumlah keunggulan yang dibawa Polytron zap 6 flaz, diantaranya versi android terbaru, Support dengan USB OTG, Baterai besar dengan fitur fast charging, dan tentunya dual flash light camera. Untuk sejumlah kelengkapan spesifikasi tersebut, harga yang ditawarkan pada polytron Zap 6 flaz juga cukup terjangkau. Tidak berbeda jauh dengan harga yang ditawarkan seri polytron ZAP 6 lainnya, harga polytron Zap 6 flaz 4G503 yaitu sekitar 1.4 jutaan.

Harga Baru Polytron Zap 6 Flaz 4G503


Harga Baru Rp 1.450.000

Spesifikasi Polytron ZAP 6 Flaz 4G503


Lihat Spesifikasi lengkap Polytron ZAP 6 Flaz Disini

Seperti yang disebutkan diawal, polytron ZAP 6 FLAZ 4G503 memang tidak hadir dengan fitur fingerprint. Sayang banget yah, secure fingerprint dihilangkan pada seri terbaru ZAP 6 FLAZ 4G503 yang juga hadir dengan sejumlah kelebihan ini. Demikian warta kali ini mengenai harga dan spesifikasi polytron zap 6 flaz 4G503. Lihat juga review terbaru hp android ahad ini.

Tag: polytron 4G503, Polytron ZAP 6 Flaz, zap 6 flaz 4G503, Spesifikasi, polytron zap 6 terbaru

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Polytron Zap 6 Flaz 4G503, Seri Terbaru Zap 6!