Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Advan B5-Vandroid Harga Terbaru Dan Spesifikasi



Advan B5-Vandroid Harga Terbaru dan Spesifikasi - Advan cukup disegani, menjadi salah satu vendor yang menjadi akidah masyarakat untuk setiap gawai yang dihadirkannya. Kepopuleran advan tidak lepas dari sederet tipe smartphone berkualitas yang diluncurkan advan, termasuk model Vandroid Advan B5. Membayar harga advan B5 dan mendapatkan spek mumpuni, rasanya memang pantas jikalau hingga dikala ini advan B5 masih jadi gadget incaran, idaman. Walaupun hingga dikala ini advan punya nama nama gres dari tipe smartphone android mereka, sebut advan G1 dengan fitur fingerprint dan/ atau sederet nama lain advan yang mengantongi spek 4G, Advan B5 dengan harga yang lebih murah dan spek Cepat CPU Masih jadi pilihan. Untuk itu, bagi anda yang berencana membeli hp advan B5, mengenai harga advan B5 dan spesifikasi advan B5, Vandroid dikala ini, berikut infonya dari blog HargaHP ini.


Review terbaru ADVAN Minggu Ini:


 
Advan Vandroid B5 dibentuk dengan layar sentuh lebih luas, 5inch tampilan yang tajam plus santunan panel IPS nampak terang dari semua sudut pandang. Sayangnya nih, smartphone memakai sistem operasi android versi 5.1 Lollipop ini belum didukung dengan jaringan 4G. Melainkan kecepatan 3G untuk ber-internet. Diharga yang sama, utamanya tahun ini sudah cukup banyak tipe hp android yang mengantongi spek 3G, bahkan dari advan sendiri. Atau yang terbaru ada Evercoss Genpro X. Dan jikalau ingin dibandingkan, kapasitas RAM 2GB masih punyanya advan B5 sih. Makara tetap, selalu ada kelebihan dan kekurangan untuk setiap perbandingan hp android. Tinggal konsumen sendiri yang sanggup memilih spek smarpthone ibarat apa yang mereka butuhkan.

Diluar data spesifikasi yang diketahui bahwa advan B5, vandroid belum support dengan 4G, advan B5 yaitu smartphone yang sanggup mendapatkan amanah dengan Quadcore processor 1.3Ghz dan RAM 2GB. Tidak kalah penting, memori internal 16GB yaitu kapasitas yang memadai untuk semua penyimpanan. Konektivitas lengkap, multimedia lengkap, dan dual camera yang sanggup diandalkan. Harga masih lebih murah, dan cukup terjangkau.. berikut informasi harga terbaru advan B5 dikala ini.

Spesifikasi Advan-vandroid B5

  •  Jaringan : Dual SIM GSM
  • Layar : 5 Inci 1280x720 piksel, IPS panel Kapasitif
  • OS : Android v5.1 Lollipop OS Terbaru
  • CPU : Quad Core 1,3GHz
  • GPU : GPU Mali-400MP2
  • RAM : 2 GB
  • Storage : Internal 16 GB, Eksternal MicroSD up to 32 GB
  • Kamera : Kamera Utama : 8 MP + LED Flash, Autofocus. Depan: 5 MP
  • Konektifitas : 3G-HSDPA, Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth, port USB, GPS, Jack 3.5mm
  • Baterai : 2000mAh Baterai

Harga gres Advan B5 Rp 990.000

Kelebihan dan Kekurangan ADVAN B5

Seperti yang kita ketahui, spek cepat dari CPU Quadcore processor 1.3Ghz, menjadi andalan smartphone android berlayar 5 inch IPS panel kapasitif ini, apalagi RAM nya juga sudah 2GB. Disamping itu, kelebihan lain Dari advan B5-Vandroid yaitu kapasitas memori besar 16GB, dan dual kamera resolusi tinggi. Yang menjadi kekurangan advan B5-Vandroid, Kekurangannya yaitu belum dengan santunan 4G untuk jalan masuk internet smartphone android lollipop, yang juga didukung dengan kapasitas baterai standar.

Demikian informasi harga dan spek advan B5 kali ini:


  • Harga advan B5-Vandroid
  • Spesifikasi Advan B5-Vandroid


 Baca juga review advan terbaru di blog ini, dan juga review hp android terbaru semua merk.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Advan B5-Vandroid Harga Terbaru Dan Spesifikasi