Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Xperia Z5 : Smartphone Anti Air Terbaik 2015/2016

Sony Xperia Z5 yang merupakan unggulan gres Sony dipasar smartphone telah banyak mengadopsi teknologi yang biak, yang sanggup dibutuhkan dari sebuah smartphone high-end. Smartphone ini dibangun dengan layar full HD yang jernih, kamera 23 megapiksel dengan fokus tercepat di Dunia, serta desainnya yang tahan air dan debu.

Berbeda dengan Xperia Z3+, Xperia Z5 mempunyai beberapa upgrade dan perubahan yang nyata. Dari desainnya yang gres (material beling kini berubah dari bening menjadi agak buram dan penempatan tombol jauh lebih baik), fitur suplemen (sensor sidik jari untuk menambah tingkat keamanan, proteksi microSD sampai 200GB) dan beberapa perbaikan besar lainnya. Selain itu, Sony Xperia Z5 tiba bersama Xperia Z5 Compact dan Xperia Z5 Premium. Dimana Xperia Z5 duduk di tengah-tengah diantara skala harga ketiganya dengan spesifikasi yang sama berlaku. 

Sony Xperia Z5




Deskripsi
Sony Xperia Z5 terlihat bagus, mempunyai prosesor yang bertenaga, kamera yang luar biasa dan fitur anti-air yang menjadi andalan Sony. Sony Xperia Z5 menjadi alternatif pilihan yang baik dari sang rival Samsung Galaxy S6.

Spesifikasi kunci
5.2-inch 1080p display; Snapdragon 810 chip; 3GB RAM; 32GB internal storage; Android 5.1.1; 23MP/5MP cameras

Kelebihan

Layar yang fantastis
Kamera bekerja dengan baik di banyak sekali kondisi (fokus tercepat kini ini)
Scanner sidik jari yang baik
Daya tahan baterai yang baik
Slot MicroSD berkapasitas besar

Kekurangan

Smartphone gampang panas jikalau dalam kinerja berat
Fitur Waterproof tidak lagi didukung Sony untuk perendaman penuh, yang berarti tidak sanggup dipakai untuk fotografi bawah air.

Kesimpulan

Langkah maju dari perbaikan handset utama Sony "Xperia Z3 +", Sony Xperia Z5 mempunyai kamera yang sangat baik dan pemindai sidik jari yang cepat dengan pilihan 3 varian berbeda untuk desain kompak, phablet dan reguler.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Xperia Z5 : Smartphone Anti Air Terbaik 2015/2016