Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Slopro : Buat Slow Motion Video Di Iphone & Ipad


SloPro merupakan aplikasi edit video yang mengangumkan. Aplikasi multiplatform (tersedia untuk iPhone & Android) ini memungkinkan kita untuk merekam video sampai 1000FPS. Selain itu kita juga sanggup merekam video dengan dampak slow motion.

Hal luar biasa lainnya, aplikasi edit video ini tak memerlukan delay rendering sama sekali. Kaprikornus kita sanggup pribadi melihat video yang sudah kita rekam secara langsung, tanpa harus menunggu. Selain itu aplikasi ini juga mengintegrasikan sejumlah fitur seperti slow motion, sound FX, brightness locks dan lainnya, sehingga Anda sanggup mendapat video yang tepat pada kecepatan yang diinginkan. 

SloPro - 1000fps Slow Motion Video ( iPhone + iPad )



SloPro merupakan salah satu aplikasi edit video terbaik terutama untuk kebutuhan pemotretan dan video editing 60fps slo-mo pada iPhone atau iPad. Sehingga dengan rekaman 60fps, video jauh lebih halus dan natural. Selain itu dengan aplikasi ini juga kau juga sanggup menciptakan video slow motion dengan cepat.

Untuk kau pengguna iPhone + iPad, jikalau tertarik kau sanggup mencoba aplikasi ini disini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Slopro : Buat Slow Motion Video Di Iphone & Ipad