Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Pixlr : Aplikasi Edit Foto Android Gratis Terbaik

Pixlr atau yang sebelumnya berjulukan Pixlr Express merupakan editor foto yang fun dan powerfull. Aplikasi edit foto ini mungkinkan kita dengan cepat memotong, memutar, dan menyempurnakan foto, semua dalam pengalaman bebas iklan.

Kamu juga dapat menyempuranakan foto dengan menentukan lebih dari 2 juta kombinasi imbas gratis, overlay, dan masih banyak fitur lainnya. Pixlr menciptakan foto jauh terlihat ibarat pro, bahkan kalau kau belum pernah mengedit foto sebelumnya.

Selain itu semua, kau juga dapat menciptakan akun Pixlr secara bebas untuk secara otomatis membuka konten premium dan fitur termasuk Exposure Double dengan mode adonan dan Auto Contrast.

Pixlr Express



Aplikasi edit foto dengan puluhan fitur, alat, dan efek. Berikan sentuhan unik pada foto-foto Anda. Sekarang berkreatifitas dengan foto menjadi lebih mudah. Semua dapat dilakuan dengan hanya perangkat Android.

Kelebihan

Pixlr Suites memperlihatkan lebih dari 600 imbas yang semuanya bekerja dengan baik dan gampang untuk digunakan.
Fix Auto dan Focal Blur (tilt-shift) juga merupakan alat yang sangat efektif.

Kekurangan

App tidak memperingatkan kita sebelum mundur, sehingga dapat menyebabkan kita kehilangan projet editing. 

Kesimpulan

Dengan lebih dari 600 imbas yang tersedia, Pixlr Express tentunya merupakan salah satu aplikasi Android yang paling powerfull dalam hal aplikasi edit foto. Meskipun ada kekurangan kecil, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang wajib ada di perangkat Android Anda. Jika kau menginginkan aplikasi ini, kau dapat mendownloadnya secara gratis disini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pixlr : Aplikasi Edit Foto Android Gratis Terbaik