Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Hp Kamera Terbaik 4 Jutaan

(Artikel akan kami update dalam beberapa hari kedepan) Setiap smartphone pastinya dilengkapi dengan sebuah kamera. Secara tidak langusung ini berarti setiap orang mempunyai sebuah kamera disaku mereka. Hal ini tentunya menciptakan setiap orang sanggup menagkap momen indah dimanapun dan kapanpun. Tidak mengherankan kalau dunia fotografi mobile sangat digemari dikala ini.

Namun sayangnya, tidak semua kamera smartphone sanggup diandalkan. Perlu Anda ketahui, megapiksel bukanlah sebuah tolak ukur sebuah kapasitas kamera dalam smartphone. Megapiksel yang terlalu besar hanya akan membebani terhadapa size foto yang teralu besar.  Hal ini bisa dilihat dari sang pioner "Apple", yang tetap mempertahankan kamera di iPhone 6 dengan resolusi di 8MP, namun tiba dengan lensa kamera yang jauh lebih menakjubkan dari generasi sebelumnya.

Bingung menentukan smartphone mana yang terbaik untuk keperluan fotografi? Untuk membantu Anda, kami telah merangkum beberapa smartphone engan kamera terbaik, khususnya di budget 4 juta - 5 juta. Ok, berikut ini daftar HP dengan kamera terbaik 4 jutaan :  

Lumia 925



Harga - Update April 2015
Harga Baru    : Rp. 4.000.000
Harga Bekas  : Rp. 3.100.000

Sony Xperia Z1 Compact 



Harga - Update April 2015
Harga Baru    : Rp. 4.650.000
Harga Bekas  : Rp. 4.000.000

Deskripsi
Sony dengan xperia Z seriesnya berhasil masuk sebagai jajaran ponsel dengan fitur kamera terbaik. beberapa fitur high-end menyerupai kamera 20,7 megapiksel dengan Exmor RS sensor gambar yang dirancang untuk menghasilkan gambar yang tajam bahkan dalam kondisi cahaya yang rendah, layar HD dengan teknologi Triluminos dan X-Reality yang menjanjikan untuk memperlihatkan gambar yang menakjubkan, selain itu ponsel 4,3 inci ini mempunyai fitur tahan air dan tahan debu. Baterai 2300mAh (dengan modus yang sanggup bekerja untuk memperpanjang masa hidup baterai), kamera sekunder 2-megapiksel, RAM 2GB, dan tersedia penyimpanan yang lega sampai 12GB.

Galaxy A5



Harga - Update April 2015
Harga Baru    : Rp. 4.650.000
Harga Bekas  : Rp. 4.100.000

Deskripsi
Galaxy A series merupakan smartphone seri terbaru dari Samsung. Smartphone ini merupakan alternatif dari Galaxy Alpha dengan harganya yang lebih terjangkau. Menggunakan teknologi layar super AMOLED dan kamera CMOS 13.0 MP, tentunya baik untuk fotografi. Selain itu smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera 5 MP dan wide selfie yang memungkinkan kita untuk menciptakan selfie panorama menyerupai dengan sudut 110° dalam mode potrait dan 120° dari banyak sekali dalam modus lansekap.

Xiaomi Mi4




Harga - Update April 2015
Harga Baru    : Rp. 4.800.000
Harga Bekas  : Rp. 4.200.000

Deskripsi
Xiaomi MI4 merupakan salah satu smartphone pilihan terbaik untuk fotografi di range harga 4 juta. Smartphone ini dilengkapi lensa Sony Exmor IMX214 dengan varian 13 megapiksel yang didukung oleh lampu kilat LED untuk pemotretan dicahaya rendah. Hal yang luar bisa, smartphone ini bisa merekam video sampai resolusi 4K. dan dilengkapi dengan kamera 8 MP yang menghadap kedepan.

Oppo N1 Mini




Harga - Update April 2015
Harga Baru    : Rp. 4.999.000
Harga Bekas  : Rp. 3.450.000

Deskripsi
Hampir sama dengan Mi4, Oppo N1 juga dilengkapi sensor terbaru IMX214 yang dibenamkan pada kamera 13 MP dengan F/2.0 dan lensa 6P. Untuk memantapkan hasil tangkapan kamera, dihadirkan pula single LED flash. Fitur kamera yang sanggup diputar tentunya juga sangat baik untuk selfie.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hp Kamera Terbaik 4 Jutaan