Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Hp Android Brandcode B11/ Mate 8 Murah Berkualitas



HP Android Brandcode B11/ Mate8 Murah Berkualitas _ Buat anda yang berencana upgrade ponsel genggam yang berbasis feature phone ke smartphone android, atau mencari smartphone android gres kualitas terbaik, harga paling murah dapat melirik sebuah produk yang bakal direview kali ini. Kali ini Blog HargaHP bakal review smartphone anyar dari brandcode mobile, yaitu Hp Brandcode Android B11 Mate 8. sehabis sebelumnya juga mereview beberapa smartphone android Brandcode lainnya berikut ini:


Ponsel android Brandcode B11 Mate 8 telah resmi meluncur ke pasar dengan harga murah 600 ribuan saja. Dari pendahulunya brandcode B77 Mate 7 ternyata penawaran harga tidak jauh berbeda dari Mate 7. Jika berencana upgrade ponsel B77 Mate 7 anda ke Brandcode B11 Mate 8 cukup menambah budget 100 ribuan saja. Karena memang, untuk yang paling erat sebagai pilihan terbaik 2 smartphone ini boleh dibandingkan, sebagai android anyar  dan spesifikasi terbaik dari brandcode mobile. Bagaimana dengan spesifikasi hp brandcode B11 sendiri? Ya, sejumlah peningkatan memang terlihat utamanya pada kamera yang hadir dengan dual flash, selain itu peningkatan yang sangat baik juga nampak dari memori baik itu RAM maupun ROM HP Android Mate 8 ini.
  Buat anda yang berencana upgrade ponsel genggam yang berbasis feature phone ke smartphone HP Android Brandcode B11/ Mate 8 Murah Berkualitas
Processor: CPU QUad Core ARM
Rear Camera: 5 MP
Front Camera: 2 MP
RAM: 1 GB
Memory Internal: 8 GB
Layar: 5 inch Screen
Network: 3G, wcdma 2100mhz
Dual SIM
Battery : 2650mah
Android 6.0
WiFi Built in Gps Agps
Sensor: 3 Axis gravity sensor
 
Bermodal layar 5 inch smartphone ini didukung CPU yang memadai, diketahui Prosesor Quadcore ARM dan RAM 1GB menjadi andalan hp android Brandcode B11 Mate 8. Tidak mau ketinggalan, versi OS yaitu yang terbaru yaitu dengan pemasangan Android OS v6.0 marshmallow yang menjalankan device ini. Dukungan aplikasi android ke sitem operasi terbaru ini bakal lebih komplit, lebih banyak yang kompatibel dengan B11 apalagi sudah dengan RAM 1GB. Dengan memori internal yang besar juga memungkinkan untuk mengunduh dan menginstall banyak aplikasi di hp brandcode b11 mate8. Memori internal sendiri yaitu 8GB plus dengan expandable ke microSD card.

Dual flash, ini juga menjadi kelebihan dari versi sebelumnya. Selain dual flash untuk pengoptimalan kamera, resolusi juga terlihat lebih baik dari versi sebelumnya yang dimiliki oleh Mate7. Adalah resolusi 2MP dan 5MP dengan double flash menjadi kekuatan kamera hp brandcode android B11. Dual LED Flash ini juga sama yang dimiliki oleh smartphone android Aldo AS9. Menjalankan ponsel berukuran 5 inch dengan modal CPU yang cukup kencang, Brandcode B11 dijatah baterai 2650mAh sebagai sumber daya. Sementara itu yang tidak kalah penting untuk bab komunikasi tetap dengan akomodasi Dual Sim stand-by dan sambungan data 3G yang cepat, untuk terhubung ke internet.

Berbicara mengenai kelebihan dan kekurangan hp android brandcode B11, untuk segmen entry level dan dijual dengan harga paling murah 600 ribuan boleh dikatakan ini smartphone android termurah spesifikasi terbaik, dengan keutamaan: RAM 1GB, ROM 8GB, Quadcore, 5 inch IPS, Android Marshmallow dan juga dual flash camera. Kekuatan spesifikasi yang sangat baik untuk harga yang ditawarkan. Untuk membawa pulang hp Brandcode B11 mate 8 android, siapkan budget Rp 680.000 saja.

Demikian isu kali ini mengenai review/ harga dan spesifikasi hp android brandcode terbaru harga murah, Brandcode B11.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hp Android Brandcode B11/ Mate 8 Murah Berkualitas