Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Harga Xperia Z1 Compact & Ulasannya

Ada sebagian orang yang lebih menginginkan sebuah smartphone yang lebih kompak dan berdesain jauh minimalis. Maka dari itu sebuah smartphone flagship selalu mempunyai versi mininya. 

Salah satu smartphone berdesain kompak terbaik yang ada ialah Xperia Z1 Compact, yang mempunyai kemampuan fotografi yang sangat baik. Xperia Z1 Compact pertama kali diluncurkan di Jepang pada tahun 2013 dan dipasarkan secara global ditahun 2014. 

Smartphone ini tidak terlalu mempunyai perbedaan spesifikasi yang jauh dengan versi aslinya ialah Xperia Z1.  Sony benar-benar menciptakan Xperia Z1 Compact mempunyai kesempatan konkret untuk berjuang bertarung di pasar yang sengit, yang pada ketika itu didominasi oleh HTC One Mini 2 dan Samsung Galaxy Mini S5 , dua perangkat yang diluncurkan untuk kebanggaan kritis tetapi tiba dengan daftar spesifikasi yang jauh lebih miskin.

Sony Xperia Z1 Compact



Harga - Update Mei 2015
Baru    Rp. 4.650.000
Bekas  Rp. 3.700.000

Deskripsi
Sony dengan xperia Z1 nya berhasil masuk sebagai jajaran ponsel dengan fitur kamera terbaik. beberapa fitur high-end ibarat kamera 20,7 megapiksel dengan Exmor RS sensor gambar yang dirancang untuk menghasilkan gambar yang tajam bahkan dalam kondisi cahaya yang rendah, layar HD dengan teknologi Triluminos dan X-Reality yang menjanjikan untuk memperlihatkan gambar yang menakjubkan, selain itu ponsel 4,3 inci ini mempunyai fitur tahan air dan tahan debu. Baterai 2300mAh (dengan modus yang sanggup bekerja untuk memperpanjang masa hidup baterai), kamera sekunder 2-megapiksel, RAM 2GB, dan tersedia penyimpanan yang lega sampai 12GB.

Spesifikasi
Jaringan HSDPA, 42 Mbps; HSUPA, 5.8 Mbps, LTE
Layar TFT - 720 x 1280 pixels, 4.3 inches
Desain Ukuran/Berat 127 x 64.9 x 9.5 mm / 137 g
Penyimpanan 16 GB, micro SD sampai 64 GB
Kamera 20.7 MP, autofocus, LED flash, Depan 2 MP
CPU Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800, Quad-core 2.2 GHz Krait 400       
GPU Adreno 330
RAM 2 GB RAM
OS Android OS, v4.3 (Jelly Bean), planned upgrade to v4.4.2 (KitKat)
Baterai Li-Ion 2300 mAh battery

Kelebihan Sony Xperia Z1 Compact

Kamera yang sangat baik
Spesifikasi unggulan Tahan Air
Baterai yang layak

Kekurangan Sony Xperia Z1 Compact

Fotografi cahaya rendah kurang baik
Kaca kembali rawan noda

Kesimpulan

Xperia Z1 Compact merupakan salah satu smartphone berdesain kompak terabaik yang ada ketika ini. Sony benar-benar membuktikan bagaimana cara menciptakan smartphon mini terbaik. Pilihan yang sempurna bagi Anda yang menginginkan smartphone mini dengan performa unggulan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Xperia Z1 Compact & Ulasannya