Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Harga Hp Asus Zenfone 4S : Smartphone Murah Berkualitas 1 Jutaan

Produk andalan ASUS "Zenfone series" memang cukup mengguncang pasar. Zenfone series memikat konsumen dikarenakan harganya yang terjangkau dan tiba dengan spesifikasi mempuni "terbaik dikelasnya". Namun yang disayangkan hal tersebut harus dibayar mahal dengan daya baterai yang kecil dan terbilang boros.

ASUS ibarat ingin menjawab semua kekurangan tersebut, salah satunya dengan peluncuran ASUS Zenfone 4S. Smartphone yang merupakan penyempurnaan dari generasi sebelumnya "Zenfone 4". Smartphone ini hadir dengan desain elegan dan banyak sekali pilihan warna, yakni Cherry Red, Sky Blue, Pearl White, Charcoal Black dan Solar Yellow.

Asus Zenfone 4S




Harga - Update Mei 2015
Baru    Rp. 1.650.000
Bekas  Rp. 1.200.000

Deskripsi
Smartphone ini merupakan penyempurnaan dari Zenfone 4, dengan prosesor yang lebih berpengaruh dan daya tahan baterai yang jauh lebih baik. Hal luar biasa lainnya, Zenfone 4S mempunyai teknologi Anti-Fingerprint Coating, sehingga layar sentuh lebih lancar dan akurat, mengurangi menempelnya sidik jari pada layar serta menciptakan layar lebih tahan terhadap tetesan air, bubuk dan jauh lebih gampang dibersihkan. Selain itu smartphone ini juga mempunyai kamera yang baik dengan resolusi 8MP dan aperture besar f/2.0, serta lensa 5 elemen untuk kualitas foto yang tajam, terang dan detil.

Spesifikasi
Jaringan HSDPA, 42 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps;
Layar 480 x 854 pixels, 4.5 inches ( 218 ppi pixel density)                 
Desain Ukuran/Berat 136.8 x 67.9 x 11.3 mm / 134 g
Penyimpanan 8 GB, microSD, up to 32 GB
Kamera Belakang 8 MP (3264 x 2448 pixels), Depan VGA
CPU Intel Atom Z2520 Dual-core 1.2 GHz 
GPU GPU PowerVR SGX544MP2
RAM 1GB RAM
OS Android OS, v4.4.2 (KitKat)
Baterai Li-Po 1750 mAh battery

Kelebihan Asus Zenfone 4S

Harga yang terjangkau
Anti gores "Corning Gorilla Glass 3"
Kinerja yang baik
Build quality desain yang baik

Kekurangan Asus Zenfone 4S

Baterai yang tidak dapat dicopot
Baterai tergolong boros

Kesimpulan

Asus Zenfone 4S merupakan pilihan yang bagus, bagi kau yang menginginkan smartphone murah berkualitas 1 jutaan dengan bentang layar yang cukup luas dan desain kompak.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Hp Asus Zenfone 4S : Smartphone Murah Berkualitas 1 Jutaan