Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Harga Dan Spesifikasi Hp Quero P4 Android



Harga Dan Spesifikasi HP Quero P4 Android – Ditahun ini Quero Smartphone kembali menghadirkan Quero P4. Model Mobile P4 ini mengusung layar sentuh yang dioperasikan dengan Android versi 4.4 Kitkat sebagai sistem operasinya. Hadirnya handphone android Quero ini menciptakan persaingan makin ketat, pasalnya smartphone dengan luas layar 4.0 inch ini dijual dengan harga yang sangat murah dan terjangkau, selain itu spesifikasi lain dari Quero P4 ini tidak kalah dengan smartphone lain. Bisa disimpulkan, ini yakni smartphone entry level paling murah dengan spesifikasi yang baik. Berapa harga untuk mendapat hp android terbaru Quero P4/ Mobile P4 smartphone android ini? Jika menelusuri tokopedia, dari aneka macam penjual yang memperlihatkan harga gres dari Quero P4 ini anda sudah bisa dapatkan dengan harga 300 ribuan saja.

Dilepas dengan harga lebih murah smartphone ini punya spek yang baik bila diperhatikan baik itu memori, baterai, koneksi, hingga dengan prosesor. Bahkan, untuk ukuran Prosesor Quero P4 ini sudah didukung oleh Quadcore prosesor 1.2Ghz dan sumbangan RAM 512MB, ini kecepatan yang cukup baik kelas entry level. Versi sitem operasi android terbaru 4.4 Kitkat telah diinstalkan kepada handphone Quero P4. Tidak kalah dengan smartphone 4 inch lainnya, spesifikasi memori internal cukup memadai dengan adanya penyimpanan sebesar 4GB. Untuk membandingkan, beberapa spesifikasi ini sudah menyamai dan sedikit lebih baik dari ponsel android 4 inch lainnya yaitu icherry C75 dengan harga 500 ribuan. Hanya saja, untuk kamera pada handphone android Quero P4 ini terbilang standar tetapi tetap dengan dual kamera masing masing beresolusi VGA Front camera dan 2MP Back camera.

 Ditahun ini Quero Smartphone kembali menghadirkan Quero P Harga Dan Spesifikasi HP Quero P4 Android

Screen : 4inch WVGA
OS : 4.4.2
RAM : 512 MB
ROM : 4GB
Procesor : Quad Core 1.2Ghz
Back Camera : 2,0MP
Front Camera : 0,3MP
Batery : 1300mAH
 
Menguji kemampuan hp android Quero P4 untuk terhubung ke internet akomodasi sangat lengkap, kemampuan konektifitas dimulai dari dukungan dual on simcard yang bisa disetel ke kecepatan 3G ketika mengaktifkan sambungan datanya. Bagian ini memang sangat perlu diperhatikan ketika akan membeli sebuah smartphone, tapi itu tidak menjadi dilema pada P4 3G ini. Bagian konektiftas ini juga tidak lepas dari dukungan fitur lainnya yaitu Wifi, bluetooth.

Bagaimana dengan harga? Ini memang sangat menarik untuk spesifikasi smartphone yang bisa diandalkan pada Quero P4 smartphone android Kitkat ini bisa dibilang termurah dengan harga barunya 300 ribuan saja. Selain itu, beberapa bab yang bisa disebut kelebihan pada handphone android P4 yakni Quadcore Prosesor dengan konektifitas 3G. Mantap untuk membeli hp android terbaru Quero android P4? Sudah bisa didapatkan dari aneka macam situs toko online terbesar menyerupai tokopedia, elevenia, blibli.com dan situs lainnya. Dari tokopedia, anda sudah bisa membawa pulang Quero P4 seharga Rp 385.000

Demikian gosip kali ini mengenai harga, dan spesifikasi hp android Quero P4 3G

  • Harga hp android Quero p4 murah
  • spesifikasi Quero P4 3G
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Dan Spesifikasi Hp Quero P4 Android