Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Harga Dan Spesifikasi Hp Brandcode Android B73 Mate 3



Harga Dan Spesifikasi HP Brandcode Android B73 Mate 3 _ Perusahaan Brandcode dalam produk ponsel pintarnya punya beberapa produk yang sanggup diklasifikasi untuk segmen entry level. Beberapa waktu kemudian blog HargaHP pernah mereview beberapa smartphone android terbaru brandcode yaitu Brandcode B6S dan juga Hp android Brandcode B8800 Dengan baterai gede. Untuk segmen yang sama Brandcode punya smartphone android dengan model Brandcode B73 atau Brandcode Mate 3, ditawarkan dengan harga yang lebih murah kalau dibandingkan dengan Brandcode Mate 7. Spesifikasi yang dihadirkan cukup baik? Smartphone yang dibentuk dengan layar sentuh 4.5 inch ini dioperasikan oleh sistem operasi android Kitkat dan CPU dual core prosesor dengan RAM 512MB. Sementara bab memori, hp ini membawa kapasitas 4G penyimpanan, spesifikasi yang sama terdapat pada produk terbaru Brandcode Mate 7 tapi yang pasti, Mate 3 ini dijual dengan harga yang lebih murah. Untuk spesifikasi 3G dan harga 400 ribuan, mungkin smartphone ini yakni salah satu smartphone incaran anda.

Anda juga sanggup membandingkan spesifikasi Brandcode b73 dengan Bellphone Bp99 dengan harga yang sama

Harga Dan Spesifikasi HP Brandcode Android B Harga Dan Spesifikasi HP Brandcode Android B73 Mate 3

RAM 512 MB
Memori internal 4GB
Garansi resmi brandcode 1 tahun
Layar : 4.5 inch
Jaringan : 3G
Sistem operasi : Kitkat 4.4
Kamera depan : 2
Kamera belakang : 1 MP
Fitur : MP3, video, radio
Wifi, Bluetooth
 
Dapat dioperasikan lewat layar sentuh seluas 4.5 inch resolusi FWVGA B73 Mate 3 tentu saja sudah didukung dengan sistem operasi android dalam hal ini android versi 4.4.2 Kitkat. Dibagian ini memang terlihat bahwa versi OS Mate 7 jauh lebih update dengan pemasangan OS V.60 Marshmallow, selengkapnya, cek spesifikasi Brandcode B77 Mate 7 Disini. Untuk harga murah yang ditawarkan hp brandcode B73 mate 3 spesifikasi yang paling menarik yakni koneksi 3G yang dimiliki B73. Hadir dari Dual Sim GSM, B73 Mate 3 juga didukung oleh konektifitas 3G untuk banyak sekali aktifitas yang membutuhkan sambungan data. Dengan begitu tentu keperluan sosial media, upload, download, streaming video jadi lancar. Wifi untuk wifi direct atau dijadikan wifi hotspot, dan juga bluetooth tersedia.

Berbagai fitur multimedia sangat lengkap, untuk dual camera brandcode B73 mate 3 resolusi 2MP dan 1MP kamera depan. Simpan foto dan berkas lain dalam memori yang cukup memadai dengan 4GB memori internal yang tersedia pada hp android Brandcode B73.

Spesifikasi smartphone ini sudah cukup baik untuk harga murah yang ditawarkan oleh brandcode. Layar 4.5 inch dengan spesifikasi 3G serta memori 4GB menjadi kelebihan ponsel android Brandcode B73. Harga gres hp brandcode b73 Rp 455.000

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Dan Spesifikasi Hp Brandcode Android B73 Mate 3