Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Daftar Smartwatch Terbaik 2015/2016

Ditahun 2015 ini aneka macam perangkat dengan pelengkap smart, salah satunya smartwatch. Smartwatch tampak serperti jam tangan, tetapi tentunya bisa melaksanakan lebih banyak hal lagi. Salah satunya adalah kemampuan smartwatch untuk terhubung: baik untuk telepon, internet, ataupun keduanya.

Mencari smartwatch terbaik kini ini merupakan kiprah yang cukup berat, mengingat banyaknya smartwatch gres yang memenuhi pasar. Dari Apple yang kesudahannya terjun kebisnis ini, sampai Asus yang ikut-iktan dengan produk ZenWatchnya, belum lagi smartwatch kelas atas lainnya yang terlebih dahulu eksis menyerupai LG, Motorola, Samsung dan Sony yang baru-baru ini meluncur generasi smartwatch terbarunya. Tampaknya ditahun 2015 ini akan menjadi tahunnya smartwatch.

Bagi kau yang sedang ingin membeli smartwatch, kami telah mengumpulkan beberapa alternatif smartwatch terbaik yang ada ketika ini. Beberapa yang menjadi pertimbangan kami dalam menentukan smartwatch terbaik ini adalah fungsionalitas, fitur, baterai, kompatibilitas, kinerja dan tentu saja style ataupun desain.

Berikut ini daftar smartwatch terbaik sampai final Agustus 2015 :

Apple Watch



Bottom Line
Apple Watch merupakan smartwatch berdesain kompak yang dibangun dengan material yang indah. Datang dengan fitur software kebugaran yang solid, ratusan aplikasi dan kemampuan untuk mengirim dan mendapatkan panggilan melalui iPhone. Namun harganya yang tinggi harus menciptakan Anda berpikir dua kali, apakah smartwach ini cukup bernilai atau tidak?

Pebble Steel



Bottom Line
Pebble Steel benar-benar mengatakan fungsi inti dari smartwatch, kontrol pemberitahuan yang disesuaikan, baterai yang layak dan sistem operasi yang sederhana. Pebble steel mungkin tidak mempunyai fitur menyerupai para kompetitornya, namun tetap mengatakan fungsionalitas yang baik dan harga yang masuk akal.

Motorola Moto 360



Bottom Line
Moto 360 merupakan Android Wear pertama - smartwatch yang didukung pribadi oleh Google. Smartwatch ini tiba dengan desain yang stylish dan harga yang cukup terjangkau. Namun sayangnya hal ini harus dibayar dengan masa hidup baterai yang jelek dan prosesor yang terbilang standar.

LG G Watch R



Bottom Line
Walau masih jauh dari kata sempurna, LG G Watch R merupakan salah satu smartwatch terbaik yang ada ketika ini. LG G Watch R mempunyai desain yang paling mencolok dan tiba dengan baterai yang cukup baik. Plus mengatakan layar OLED dengan teks yang tajam dan visibilitas yang baik.

Samsung Gear Live



Bottom Line
Smartwatch generasai terbaru dari Samsung terasa menyerupai Gears lainnya, tetapi ditopang dengan software Android Wear terbaru Google. Makeover yang berarti akan jauh lebih bekerja dengan ponsel Android lainnya, tetapi masih banyak meninggalkan kekurangan, menyerupai baterai yang jelek dan layar yang kurang baik dibawah sinar paparan matahari.

Sony SmartWatch 3



Bottom Line
Sony SmartWatch 3 merupakan smartwatch yang powerfull yang tiba dengan layar yang jernih dan daya tahan baterai yang bagus. Sayangnya smartwatch ini tiba dengan desain yang kurang staylish, meski begitu smartwatch ini tetap mengesankan.


Pilihan lainnya :
Martian Notifier, LG G Watch, Samsung Gear 2 Neo

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar Smartwatch Terbaik 2015/2016