Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Daftar Game Petualangan Rpg Android Terbaik 2015/2016

Game Adventure atau petualangan sangat seru untuk dimainkan dan biasanya memerlukan waktu yang cukup usang untuk diselesaikan. Eksplorasi, teka-teki dan story line menciptakan game petualangan sangat menarik untuk dimainkan, apalagi ditambah dengan mix RPG.

Bagi kau yang menginginkan game petualangan dengan mix RPG, kau beruntung. Kami telah merangkum beberapa judul game terbaik di genre ini.

Waktunya untuk kita membiarkan smartphone membawa kita pada petualangan? Mereka sanggup melaksanakan hal itu dengan beberapa game petualangan Android mengagumkan dibawah ini :

The Chronicles Inotia 3 & 4



Game petualangan dan pertarungan yang bercerita mengenai Lucio dan Ameli dari desa Carnia. Bertualang dalam dunia fantasi yang besar. Melindungi orang yang dicintai di Carnia dengan bergabung dalam petualangan! Apa yang harus dilakukan untuk mengubah nasib seorang prajurit?

Ravensword: Shadowlands



Shadowlands merupakan sebuah game RPG yang memperlihatkan petualangan epik. Game open world RPG dengan dungeon yang sangat luas. Bercerita wacana seorang pejuang yang ditakdirkan untuk membunuh kekuatan gelap dengan sebuah pedang khusus berjulukan Ravensword.

Dark Slayer



Berpetualang melawan monster dengan plot kisah yang menarik untuk diikuti. Bermain dalam dunia fantasi dengan cinta, romantisme, persahabatan dan emosi menunggumu!

Final Fantasy All Series



Petualangan yang membawa judul game besar "Final Fantasy". Game yang sangat terkenal semenjak pertama kali dirilis di Jepang pada tahun 1987. Game dengan kisah yang kaya, dunia yang luas untuk dieksplorasi dan grafis yang menakjubkan.

Chaos Rings II



Game petualangan dengan nuansa Japan RPG yang sangat kental. Bercerita mengenai dunia dalam ambang kehancuran oleh kuasa Allah. Dan lima orang yang dipilih untuk berkorban untuk dikorbankan untuk menyelamatkan dunia.

List Update Terbaru : Game Android Terbaru & Terbaik 2015 >


Pilihan game lainnya :
Zenonia All Series, Seed III: Heroes in Time, Dark Avenger, Undead Slayer, Eternity Warrior, Aralon: Sword and Shadow HD, League of Heroes

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar Game Petualangan Rpg Android Terbaik 2015/2016