Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Watermark Video Square : Aplikasi Watermark Video Gratis

Bagaimana melindungi video dengan teks watermark, copyright dan trademark?

Sekarang yaitu abad digital dan internet, dimana semua orang yaitu anggota dari jejaring sosial menyerupai Instagram, Facebook, Twitter dan banyak lagi. Sehari-hari, terkadang kita posting minimal 1 atau lebih foto dan video untuk jejaring sosial tersebut. Masalahnya, bagaimana kalau foto dan video dicuri oleh orang lain? Ada kemungkinan bahwa video Anda akan direpost. Untungnya, ada WatermarkVideoSquare ™, aplikasi gratis yang sanggup melindungi video dengan watermark. Ini sanggup menjadi solusi untuk menghindari scammer repost!

Watermark Video Square



Menggunakan Watermark Video Square merupakan cara terbaik untuk melindungi video kau dengan watermark teks. Dengan aplikasi ini kau dengan gampang sanggup menambahkan banyak sekali teks sederhana, Copyright ©, Trademark ™, #Hashtag, Signature, Email dan banyak lagi. Selain menambahkan watermark aplikasi ini memungkinkan kau mengedit video dan membagikannya disitus jejaring sosial.

Fitur :

  • Untuk melindungi konten digital menyerupai video, video, artwork, vector, mockup.
  • Klaim hak cipta sebelum seseorang mencurinya dan mengklaim bahwa konten dibentuk oleh kita sendiri .
  • Untuk legal, profesional atau penggunaan pribadi.
  • Meningkatkan merk awarness dengan nama bisnis atau kontak pada konten.

Kesimpulan

Watermark Video Square harus dimiliki oleh penjual online, pengguna instagram, fans page facebook, pengguna forum, merek, bisnis atau organisasi. 

Tertasrik? Bagi kau pengguna iPhone & iPad sanggup mendownload Watermark Video Square secara gratis disini.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Watermark Video Square : Aplikasi Watermark Video Gratis