Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Steinberg Cubase Pro 8.5 : Great Recording Software

Cubase ini sanggup dibilang nama yang paling dikenal di Dunia software recording. Cubase telah menciptakan langkah besar dari versi sebelumnya. Sebelumnya hanya diperbolehkan untuk merekam delapan track audio secara bersamaan, juga hanya sanggup menambahkan dua efek insert per channel. Sekarang, kau sanggup merekam tanpa batas plus dengan satu ton plugin suara. Cubase yaitu software besar dalam hal editing audio.

Bila kau mentransfer data audio dari satu DAW ke lainnya, sanggup jadi sedikit merepotkan. Ada beberapa langkah yang harus diambil sebelum mengekspor audio, salah satunya yaitu render audio, tetapi cubase mempunyai fitur render eksklusif yang ekstra nyaman digunakan.

Steinberg Cubase Pro 8.5



Jika kau mempunyai beberapa track MIDI, sebelum mengekspor kau harus merendernya dulu ke file WAV, cukup klik kanan pada file tersebut dan ikuti sajian ke fungsi render untuk memulai. Sebuah kotak obrolan akan terbuka dengan opsi rendering yang berbeda, termasuk menjaga semua EQ dan efek yang sanggup dimasukkan ke dalam file. Kamu juga sanggup menciptakan file MIDI sebagai file WAV mentah tanpa equalization atau inserts. Rendering di kawasan tidak hanya menghemat waktu ketika render file, tetapi juga menghemat prosesor.

Software studio rekaman ini juga mengatakan cara yang anggun untuk mengkompilasi track audio, yang disebut comp recording. Selain comp recording dan rendering di tempat, software studio musik ini juga mempunyai berbagai fitur editing audio, tapi tiba dengan proses yang sangat gampang digunakan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Steinberg Cubase Pro 8.5 : Great Recording Software