Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Sony Xperia Xz : Harga, Spesifikasi & Review Singkat

Sony Xperia XZ merupakan smartphone terbaru & terbaik Sony di tahun 2016. Smartphone yang pertama kali diperkenalkan pada IFA 2016 di Berlin ini, dipastikan menjadi andalan terbaru untuk bersaing dengan smartphone flaghsip terbaru lainnya, menyerupai Samsung Galaxy S7 dan HTC 10.

Xperia XZ memperlihatkan desain indah dan kamera yang mengesankan. Namun, bukanlah pembaharuan besar dari Sony Xperia Z5, terutama dalam fitur kamera. Jika dalam iPhone, mungkin lebih pada sedikit perbaikan, layaknya iterasi S. Memang ada sedikit perbaikan pada desain, kamera dan teknologi baterai yang lebih baik, tetapi tidak ada yang besar. Xperia XZ tampaknya hanya lebih diperuntunkan untuk penggemar Sony.

Sony Xperia XZ



Bottom Line
Xperia XZ merupakan smartphone flagship terbaru dari Sony yang dirancang dengan desain yang indah dan menarik. Sangat direkomendasikan bagi Anda yang menginginkan smartphone android keren dengan spesifikasi terbaik, apalagi Xperia XZ lebih murah dari iPhone 7 dan Google Pixel.

Spesifikasi Xperia XZ

JaringanGSM / HSPA / LTE
LayarIPS LCD 5.2 inches 1080 x 1920 pixels ( 424 ppi pixel density)
DesainUkuran/Berat : 146 x 72 x 8.1 mm / 161 g
Penyimpanan32 GB/64GB, microSD up to 256 GB
Kamera23 MP, f/2.0, 24mm, EIS (gyro), phase detection and laser autofocus, LED flash, Depan 13 MP, f/2.0, 22mm, 1/3" sensor size, 1080p, HDR
CPUSnapdragon 820 Quad-core (2 x 2.15 GHz Kryo & 2 x 1.6 GHz Kryo)
GPUAdreno 530
RAM3GB RAM
OSAndroid OS, v6.0.1 (Marshmallow), planned upgrade to v7.0 (Nougat)
BateraiNon-removable Li-Ion 2900 mAh battery

Kelebihan Sony Xperia XZ 

Desain yang stylish
Kamera mengesankan
Tahan Air

Kekurangan Sony Xperia XZ 

Harga terbilang mahal

Harga Sony Xperia XZ di Indonesia

Di Amerika Sony Xpeia XZ dibandrol dengan harga sekitar $680 sampai $700. Namun di Indonesia sendiri, belum sanggup dipastikan apakah Xperia XZ akan resmi masuk Indonesia atau tidak. Tetapi, kalau Anda tidak sabar menanti dan ingin segera mempunyai smartphone ini, Anda sanggup membeli Xperia XZ diberbagai lembaga jual beli atau aneka macam market place di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 8.350.000 (64GB).

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sony Xperia Xz : Harga, Spesifikasi & Review Singkat