Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Review Coolpad Sky 3S E502 Ram 3Gb



Review Coolpad Sky 3S E502 _ Mau gadget keren terbaru yang anti lelet harga terjangkau? Coolpad Sky 3S E502 bisa jadi pilihan yang tepat. Smartphone ini punya banyak kelebihan dengan spesifikasi tinggi yang tertanam. Membuka dapur pacu coolpad Sky E502 terlihat paduan Prosesor dan RAM yang sepakat punya. 3GB RAM Dengan Quadcore posesor 1.0Ghz membawa kelancaran Coolpad Sky 3S E502 beroperasi ditangan, multitasking, dan yang lainnya. Bukan hanya itu, spesifikasi mumpuni smartphone anyar dari merk Coolpad ini nampak dari pemakaian sistem operasi android paling update ketika ini yaitu android 6.0 Marshmallow. Waduh, komplit banget ya spesifikasi yang termuat di gawai terbaru milik coolpad ini. Untuk membawa pulang, anda hanya perlu menyiapkan dana sekitar 2 jutaan ibarat yang sanggup diketahui dari bermacam-macam situs toko online yang menjual HP Coolpad Sky 3S E502 dengan harga 2 jutaan tersebut.

Mau gadget keren terbaru yang anti lelet harga terjangkau Review Coolpad Sky 3S E502 RAM 3GB

OS Android 6.0+CooIUI
Processor Quad-Core 1.0 Ghz
Display 5.5" HD IPS
3 GB RAM
16 GB ROM
Rear Camera 8M AF
Front Camera 8 M FF
Battery 2500mAh
Size (mm) : 153mm*76.8mm*7.85mm
Dual SIM 

Spek paling tinggi, dengan harga 2 jutaan tampaknya phablet ini membidik pasar menengah, atau bila kata orang Coolpad Sky 3S ini masuk kedalam kelas Mainstream yaitu smartphone spesikasi tinggi dengan harga yang terjangkau. Smartphone jenis ini yaitu yang paling banyak diburu lantaran rata-rata smartphone mid level punya kemampuan yang anggun untuk segala urusan ibarat misalnya: internet 4G, OS Terbaru, Memori Gede, RAM gede, dan kamera yang ciamik. Hal ini pula yang tertanam dalam spesifikasi hp android terbaru Coolpad Sky 3S E502 kali ini.

Hadir dengan derma OS terbaru android versi marshmallow Coolpad Sky 3S E502 punya user interface yang keren khusus punyanya Coolpad yaitu CoolUI. Sehingga untuk berpindah satu aplikasi ke aplikasi lainnya, tema dan segala macem terasa beda dari smartphone android kebanyakan.

Layar yaitu yang paling utama.. terlihat bahwa sebagian besar konsumen akan menentukan ponsel bakir dengan ukuran yang pas, tidak lebih kecil dari 5 inch. Hal ini memang nampak terang dari fungsi smartphone itu sendiri, layar yang lebih lebar menawarkan kepuasan tersendiri dalam menikmati setiap konten, aplikasi, game, atau bahkan mengetik. Nah, coolpad Sky 3S tentunya punya layar yang lebih lapang dari kebanyakan smartphone.. ukuran 5.5 inch dengan HD IPS tentunya bakal menawarkan pengalaman yang lebih mantap.

Untuk memori, 16GB sebagai penyimpanan dalam perangkat ini siap buat nampung banyak file, aplikasi apa saja yang ingin disimpan. Tapi disaat vendor lain berlomba untuk menghadirkan resolusi lebih tinggi sampe belasan megapiksel di bab kamera, Coolpad menyukupkan resolusi 8MP di produknya ini. Tapi itu ga jadi masalah, alasannya yaitu dual kamera telah hadir denganr resolusi yang sama berpengaruh tersebut, didukung dengan aoto Focus LED Flash dan sebagainya. Urusan selfie, video call, chat gak jadi duduk kasus dengan kamera depan 8MP.

Dua buah slot kartu sim memfasilasi komunikasi anda di Coolpad Sky 3S E502. Kalau mau membuka jendela internet lewat device ini juga ga jadi duduk kasus dikarenakan telah didukung koneksi 4G. Jika anda bertanya apakah di coolpad Sky 3S E502 ini udah ada sensor fingerprintnya atau tidak? Sayang sekali tampaknya fitur yang satu itu belum ada pada smartphone yang serba bisa ini.

Jadi, berapa harga untuk memindahkan Coolpad Sky 3S kedalam saku? Jika anda berminat, ibarat dilansir dari situs toko online tokopedia anda bisa membeli Sky 3S E502 seharga 2 jutaan, kisaran harga Rp 2.4Jt
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Coolpad Sky 3S E502 Ram 3Gb