Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Proshot : Aplikasi Kamera Dengan Kontrol Canggih

PoShot ialah aplikasi salah satu aplikasi kamera terbaik di Android dan iOS yang dibangun untuk menangkap foto terbaik dengan memakai kontrol canggih, tetapi Anda harus memahami setiap kontrol tersebut.

Sebelumnya, banyak aplikasi kamera hanya mengatakan filter foto saja, ini dikarenakan aplikasi tidak dapat mengakses inner kamera. Namun, seiring dengan perkembangan OS pada smartphone. Sekarang banyak aplikasi kamera menyerupai ProShot yang mengatakan kontrol manual, menyerupai exposure, fokus dan fungsi canggih lainnya.

Satu-satunya masalah, yaitu jikalau pengembang tidak dapat menjelaskan semua fitur dengan baik, aplikasi ini hanya dapat dinikmati oleh para fotografer profesional saja.

Tidak ada pengaturan khusus yang diharapkan ProShot. Meluncurkan aplikasi sesudah instalasi selesai dan meminta Anda untuk jalan masuk lokasi, lalu memberi Anda pilihan untuk melihat tutorial atau mulai memakai aplikasi.

ProShot



Meski aplikasi kamera ini cukup rumit dan mengharuskan Anda mengambil sedikit waktu untuk mempelajari navigasi, ProShot tetaplah aplikasi kamera yang ringan dan menarik, salah satu aplikasi kamera terbaik yang tersedia untuk Android.


Kelebihan

ProShot mengatakan Anda kontrol manual canggih di kamera smartphone.
Perubahan atau pratinjau muncul secara live. 

Kekurangan 

Kontrol Fokus dan zoom kadang tercampur.
Smartphone terkadang menjadi sleep saat memakai time-lapse.

Kesimpulan

ProShot ialah pembelian berharga untuk kontrol manual kamera yang gampang dijangkau, tetapi pada awalnya akan kurang efektif dengan pengguna tanpa pengetahuan fotografi sebelumnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Proshot : Aplikasi Kamera Dengan Kontrol Canggih