Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Lg G5 : Harga, Spesifikasi & Review Singkat

LG G5 merupakan smartphone terbaik yang mengusung konsep modular dengan fitur besar dan layak bersaing dengan smartphone terbaik lainnya, menyerupai HTC 10 dan Samsung Galaxy S7. Hal ini berkat layar yang tajam dan kamera yang sama-sama mengesankan. 

LG melaksanakan perubahan besar dalam pembaharuan smartphone flagshipnya ini. Hal yang paling mencolok ialah ditinggalkannya desain plastik murah dan desain kulit yang membingungkan dari LG G4, dengan beralih ke body berbalut logam penuh namun tetap menjaga fitur favorit menyerupai baterai yang sanggup dilepas dan tersedianya slot kartu microSD.


Hal menariknya, LG mengubah cara kita mengakses baterai menyerupai input cartridge sehingga Anda tidak harus melepas epilog belakang. Selain itu, terdapat slot ajaib yang terletak di bawah bingkai telepon dan merangkap sebagai port aksesori. Add-ons sejauh ini termasuk pegangan baterai dengan kontrol kamera fisik dan modul audio Hi-Fi.

LG G5



Harga - Update Oktober 2016
Baru    Rp. 7.650.000
Bekas  Rp. -

LG G5 menghadirkan desain yang fresh dan gres dari desain yang dipakai dalam seri G, LG menghilangkan tombol volume dibelakang smartphone yang menjadi ciri khas seri G (sejak pertama debutnya LG G2). G5 juga mengadopsi desain logam unibody namun didesain dengan baterai yang sanggup dilepas dan port untuk modul yang memungkinkan pengguna untuk memperluas kemampuan telepon dengan menambahkan pegangan kamera dan aksesoris khusus lainnya.

Spesifikasi
JaringanGSM / HSPA / LTE
LayarIPS LCD 5.3 inches ( 70.1% screen-to-body ratio)
DesainUkuran/Berat 149.4 x 73.9 x 7.3 mm / 156 g
Penyimpanan32 GB, microSD up to 200 GB
KameraUtama 16 MP (f/1.8) + 8 MP (f/2.4), laser autofocus, OIS (3-axis), LED flash, depan 8 MP, f/2.0, 1080p@30fps  
CPUSnapdragon 652 Quad-core 1.8 GHz Cortex-A72 & quad-core 1.2 GHz
GPUAdreno 510
RAM3 GB RAM
OSAndroid OS, v6.0.1 (Marshmallow)
BateraiRemovable Li-Ion 2800 mAh battery

Kelebihan

Layar yang baik
Kinerja superior
Wide angle camera mengesankan

Kekurangan

Desain dipertanyakan
Daya baterai bisa lebih baik
Modul mahal

Kesimpulan

Konsep modular LG G5 mungkin belum bisa dibilang sepenuhnya terwujud, tapi jauh dari yang diperlukan dari smartphone flagship solid - hanya saja daya tahan baterai bisa saja sedikit lebih baik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lg G5 : Harga, Spesifikasi & Review Singkat