Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Lacie Little Big Disk Thunderbolt 2 : Harddisk Eksternal Tercepat Di Dunia

Harddisk eksternal biasanya lebih lambat dari harddisk internal, namun hal ini tidak berlaku untuk LaCie Little Big Disk Thunderbolt 2. Harddisk eksternal yang dibandrol seharga $ 1.300 untuk hany 1 TB, dan di Indonesia sendiri harddisk eksternal tercepat di Dunia ini dihargai hingga Rp 19.888.000. Harga yang terlampau mahal, tetapi jika kinerja yakni yang paling penting, tentunya Anda tidak akan keberatan menebusnya.

Saking cepatnya, Little Big Disk bahkan mengalahkan kecepatan SSD yang dipakai dalam MacBook Pro. Selain itu, desain yang kompak dan pembangkang akan memudahkan Anda untuk membawanya kemanapun.

Harddisk eksternal ini sangat cocok bagi Anda yang melaksanakan pekerjaan data-intensif ibarat mengedit video 4K, terutama melakukannya di lapangan. LaCie Little Big Disk Thunderbolt 2 akan menciptakan hidup Anda jauh lebih mudah.

LaCie Little Big Disk Thunderbolt 2



Perkiraan Harga di Indonesia
Harga Baru : Rp 19.888.000

Deskripsi
The LaCie Little Big Disk Thunderbolt 2 merupakan harddisk eksternal kelas desktop yang bahkan lebih cepat dari penyimpanan flash internal yang dipakai dalam MacBook Pro. Harddisk eksternal dengan kecepatan yang luar biasa.

Spesifikasi
Drive type : Thunderbolt 2 external drive
Connector options : Thunderbolt
Available capacities : 1TB
Product dimensions : 5.5 x 1.6 x 3.3 inches (40 x 140 x 85 mm)
Weight : 1.4 lbs (620g)
OSes supported : Mac OS X 10.6.8 or later
Software included : Intego BackUp Manager Pro, LaCie Private Public
Warranty : 3 year

Kelebihan

LaCie Little Big Disk Thunderbolt 2 yakni harddisk eksternal tercepat. 
Desain kompak, berjalan dingin, dan mendukung RAID.

Kekurangan

Drive membutuhkan adaptor daya terpisah untuk dijalankan
Penyimpanan 1TB paling mahal di Dunia.

Kesimpulan

LaCie Little Big Disk Thunderbolt 2 bernilai setiap sen dari harganya yang sangat mahal, tetapi hanya untuk mereka yang membutuhkan perangkat penyimpanan super cepat dan kompak.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Lacie Little Big Disk Thunderbolt 2 : Harddisk Eksternal Tercepat Di Dunia