Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

10 Headset Bluetooth Terbaik 2016/2017

Headset bluetooth merupakan evolusi dari perkembangan teknologi headset. Headset dengan teknologi bluetooth pastinya jauh lebih portable. Anda tidak akan lagi dipusingkan oleh kabel yang mengular disaku ataupun tas. 

Ditahun 2016 ini, headset bluetooth jauh lebih baik dari sebelumnya, baik dari segi desain, kinerja, baterai yang lebih baik, dan fitur yang lebih menarik daripada yang Anda temukan dikala beberapa tahun yang lalu. 

Karena tidak ada banyak kesempatan untuk mencoba sebelum membeli. Sebagai panduan kami telah mengumpulkan banyak model dari headset terbaik yang ada dikala ini. Hal ini termasuk fitur navigasi lagu serta built-in microphone untuk panggilan. 
Aksesoris Smartphone Terbaik lainnya 
Speaker Bluetooth Terbaik   
Lihat Juga 10 Merk Headset Terbaik di Dunia >

Berikut ini 10  Headset Bluetooth Terbaik ditahun 2016/2017 :

Jaybird X2



Perkiraan Harga
Harga Baru    :  Rp 2.499.000

Performa audio kualitas tinggi dengan respon bass yang dalam dan jernih. Jaybird X2 nirkabel mengatakan fit sangat kondusif dan performa audio bluetooth yang solid, menciptakan headset ini sangat ideal untuk atlet yang membutuhkan headset kondusif untuk latihan intensif.

JBL Reflect Mini BT


Perkiraan Harga
Harga Baru    :  Rp 1.600.000

Performa audio yang berpengaruh dengan bass yang solid. Headset ini dirancang supaya menyerap keringat dengan baik dan disertai strip reflektif untuk latihan malam. Salah satu headset terbaik untuk menemani kita dikala berolahraga.

Sony Bluetooth Headset SBH80



Perkiraan Harga
Harga Baru    :  Rp. 1.499.000

Headset water-resistant yang cocok digunakan sepanjang hari di segala situasi, dengan desain yang sangat nyaman untuk dipakai. Headset Bluetooth® Stereo ini mempunyai kualitas bunyi yang besar dan bass yang hebat. Selain itu headset ini juga memiliki fitur HD Voice dan multikompatibel hampir untuk setiap smartphone populer.

Sony Stereo Bluetooth Headset SBH20



Perkiraan Harga
Harga Baru    :  Rp. 525.000

Sony SBH20 merupakan headset bluetooth stereo fleksibel yang mengejutkan. Headset ini sangat baik digunakan untuk mendengarkan musik dan mengambil panggilan. Headset stereo nirkabel untuk kualitas panggilan jernih dan bunyi yang mengesankan.

Plantronics BackBeat Go 2



Perkiraan Harga
Harga Baru    :  Rp. 950.000

Bluetooth Headset Stereo premium yang sedikit terjangkau. Walau baterai yang terbilang boros. Plantronics BackBeat Go 2 merupakan headset bluetooth dengan kualitas bunyi unggul dalam telinga.

Monster iSport Victory



Perkiraan Harga
(Belum tersedia di Indonesia)

Salah satu headset sport terbaik yang ada diluar sana. Sangat kondusif dan nyaman serta tahan terhadap keringat. Selain itu headset ini mempunyai kualitas bunyi yang baik, dengan bass yang berpengaruh dan detail.

Sol Republic Shadow Wireless



Perkiraan Harga
(Belum tersedia di Indonesia)

Shadow Wireless mempunyai desain neckband yang fleksibel yang dirancang supaya sesuai dengan kontur leher dan nyaman dipakai. Headset ini tahan air, bunyi baik untuk headphone Bluetooth, dan tiba dengan harga cukup terjangkau dengan sub dibawah $ 100. Menawarkan bunyi yang solid untuk harga yang besar.

LG Tone Infinim (HBS-900)



Perkiraan Harga
Harga Baru    :  Rp. 1.549.000

Headset Bluetooth dengan desain yang unik, performa audio yang baik dengan respon bass yang sangat bagus. Sangat kondusif dan pas di indera pendengaran dengan mode EQ yang disesuaikan.

BEATS™ BY DRE™ Powerbeats™ 2 Wireless 



Perkiraan Harga
Harga Baru    :  Rp. 3.000.000

Meskipun sedikit mahal, Beats Powerbeats 2 Wireless merupakan headset olahraga terbaik yang ada. Tahan keringat, sangat nyaman dan pas ditelinga. Merupakan pilihan yang menarik untuk para atlet dikala latihan.

Era by Jawbone



Perkiraan Harga
Harga Baru    :  Rp 1.250.000

Headset bluetooth mono terbaik dengan desain mini. Menawarkan kualitas panggilan yang solid dengan harganya yang cukup terjangkau, dan aplikasi pendamping yang kuat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 10 Headset Bluetooth Terbaik 2016/2017