Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Spesifikasi Htc Desire 620, Harga Terbaru



Spesifikasi HTC Desire 620, Harga Terbaru _ HTC Merupakan salah satu merk yang paling populer didalam ranah smartphone, atau ponsel pintar di tanah air, beberapa produknya dikhususkan untuk segmen high end sehingga membawa spesifikasi yang tidak main main dan benar benar mumpuni. Tapi diantara produknya, HTC perusahaan juga membawa produk ke kelas mid level harga 1 hingga 2 jutaan untuk mereka yang inginkan ponsel berkualitas dengan harga terjangkau. Apa saja dia? Yang pertama kali mari kenalkan HTC Desire 620 yang bisa dibeli oleh mereka yang punya budget terbatas kurang dari 2 juta rupiah, lantaran smartphone HTC ini dijual dengan harga 1.2 jutaan. Ponsel ini punya kemampuan yang baik dalam urusan kinerja dan kecepatan.



Design ialah juaranya, ponsel ini punya design khas dengan kesan yang berpengaruh dan gagah. Untuk yang satu ini “HTC Desire 620” dibuat dengan layar 5.0 inch dengan resolusi yang berpengaruh hingga bisa menampilkan tampilan yang tajam dikala berinteraksi dengan pengguna. Ukuran layar sebuah ponsel ibarat ini sangat cocok untuk sebagain besar pengguna alasannya ialah lebih leluasa memainkan perangkat mereka, namun juga tidak terlalu lebar untuk digenggam.

Kembali fokus ke bab mesin dan memori, HTC memuat procesor Quadcore dengan kecepatan 1.2Ghz dan memori RAM 1GB kepada HTC Desire 620. Ponsel bentukan HTC ini dikenal dengan smartphone android lantaran menggunakan OS v4.4 Kitkat milik google itu. Dengannya pengguna bisa menginstall berjuta aplikasi di toko google play store yang bisa diunduh secara gratis. Memori besar akan membantu anda untuk menyimpan lebih banyak aplikasi dan juga berkas. Perusahaan menyematkan sebuah memori internal sebesar 8GB didalam HTC Desire 620 ini. Kabarnya, memori ekternal juga support dengan sumbangan hingga 256GB.

8MP ialah kamera utama dengan aneka macam fitur yang melengkapinya, tidak ketinggalan kamera depan untuk kebutuhan yang cukup penting bagi pengguna untuk selfie, videocall dsb dengan resolusi yang disediakan ialah 5MP. Disamping itu kemampuan “jaringan” menjadi penting ketika hampir semua kebutuhan pengguna memerlukan jalan masuk ke internet. Dibagian ini perusahaan memfasilitasi HTC Desire 620 dengan dual sim koneksi EDGE, 3G dan 4G.

Untuk spesifikasi handphone HTC android Desire 620 yang cukup mumpuni ini kini dijual dengan harga terbarunya yaitu 1 jutaan saja. Tepatnya harga gres HTC Desire 620 ialah Rp 1.2 Juta rupiah.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Htc Desire 620, Harga Terbaru