Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Oppo A39 Terbaru, Ram 3Gb Harga Spesifikasi



Oppo A39 Terbaru, RAM 3GB Harga Spesifikasi _ Smartphone paling update apa yang paling banyak meramaikan pasar smartphone android ketika ini? Kalau kita boleh mengamati perusahaan besar menyerupai samsung, dan juga Apple iphone ialah yang mendominasi, disamping itu juga ada beberapa perusahaan menyerupai Asus, Xiaomi dan Oppo smartphone yang sedang melebarkan sayap lewat trobosan gres smartphone mereka dengan telah dilengkapi oleh bermacam-macam fitur mumpuni serta teknologi canggih terkini yang diaplikasikan pada setiap ponsel mereka.. ponsel terupdate yang mengikuti tren dan teknologi kekinian menyerupai santunan jalan masuk maksimal internet 4G, adanya sensor keamanan sidik jari, dan yang paling menarik ialah kemampuan kamera yang lebih mumpuni selalu hadir pada setiap smartphone anyar yang mulai muncul ke permukaan. Julukan smartphone selfie expert seakan menempel pada hampir semua ponsel cendekia android, mengisyaratkan betapa pentingnya fitur kamera bagi pengguna perangkat genggam.. hal ini juga berbarengan dengan eranya demam isu berselfie untuk semua kalangan masyarakat..


Spesifikasi Oppo A39
 
Jaringan 2G GSM, GPRS, EDGE
Jaringan 3G HSDPA, HSPA
Jaringan 4G LTE, LTE Cat4
Kamera Utama 13MP, Autofocus, LED flash
Kamera Depan 5MP, Screen Flash
Video Perekam 1080p@30fps
Dimensi 149.1 x 72.9 x 75.6 mm
Berat 147 gram
Bahan Metal
LED Notifikasi Ada
Accelerometer
Ambient Light
Commpas
Proximity
Layar 5.2 IPS LCD capacitive touchscreen, 16 juta warna
Resolusi 720 x 1280 pixel ( 282ppi pixel desity)
Corning Gorilla Glass, 2,5D Curver Arc Glass
Wi-Fi 802.11, b/g/n, Wi-Fi Direct, Dual-band, Hotspot
Bluetooth v4.0
MicroUSB v2.0, USB OTG
GPS-GLONASS
ColorOS 3.0
Android OS v5.1 Lollipop
Chipset Mediatek MT6750
Memory Internal 32GB, 3GB RAM
Memory Eksternal microSD up to 256GB
CPU Octa-core 1.5GHz
GPU Mali T860 MP2
Baterai Li-Ion 2900 mAh, Non-Removable
Fast Charging
Talk Time 17 Jam
 
Berbicara mengenai ponsel cendekia yang mempunyai kemampuan lebih pada sektor kamera, tentu kita tahu Oppo ialah salah satunya.. kali ini kita juga akan membahas smartphone anyar yang gres dirilis oleh perusahaan ini.. tidak melulu pada kemampuan apik kamera, kali ini produk mereka juga ditempa dengan kemampuan dapur pacu yang baik. Adalah Oppo new A39 yang akan dibahas kali ini. Oppo A39 ialah smartphone android yang gres diluncurkan membawa spesifikasi yang sangat mengesankan. Smartphone ini hadir dengan layar sentuh seluas 5.2 Inch resolusi 720x1280 piksel dengan pemasangan sistem operasi android terbaru v5.1 Lollipop, juga ditempa dengan mesin mumpuni berjenis MT650 Octa core 64bit. Performa yang kencang tampaknya bakal sangat terasa berkat santunan memori sistem/ RAM 3GB dan memori internal untuk penyimpanan 32GB. Bagian memori pada ponsel ini memang sangat mengesankan.

Kemudian selain itu, menyerupai kita tahu oppo tidak pernah melewatakan perhatian pada “kamera” di setiap produk mereka. Termasuk tentu saja hp android Oppo A39 ini, tetap berpengaruh dengan kemampuan apik dual kamera beresolusi 13MP dan 5MP. Resolusi tersebut tentunya sangat baik untuk pengalaman fotografi bagi pengguna. Kemudian apa yang tidak luput dari kepentingan pengguna ialah urusan komunikasi dan kemampuan menjelajah internet.. info yang didapat dari Oppo A39, ponsel ini menyediakan dua slot kartu SIM dengan jenis Nano Sim, sementara untuk jaringan internet sudah disediakan 2G, 3G, dan 4G.. pengguna tinggal menyesuaikan kecepatan yang diharapkan untuk menmbus jalan masuk ke dunia maya. Sementara itu dari info yang beredar, belum diketahui wacana ada tidaknya penerapan teknologi fingerprint pada perangkat ini. Oppo juga melengkapi produknya dengan daya berkapasitas 2900mAh namun kali ini berjenis Non-removable.

Harga Oppo A39
Sedari tadi memang belum membicarakan harga hp android Oppo A39 itu sendiri.. namun dengan spesifikasi “mahal” yang oppo A39 punya, tampaknya info harga Oppo A39 berikut cukup sesuai buat spek kencang Oppo A39 yang sudah bisa anda order mulai sekarang. Dari banyak sekali sumber, dari banyak sekali toko online yang menjual Oppo A39 harga terbarunya ketika ini ialah sekitar Rp 2.6 juta. Oppo A39 sendiri ialah ponsel yang gres saja diluncurkan selesai tahun ini. Dengan harga 2 jutaan dan spesifikasi tinggi, apakah Oppo A39 sesuai dengan selera anda??
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Oppo A39 Terbaru, Ram 3Gb Harga Spesifikasi