Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Harga Dan Spesifikasi Motorola E3 Power Xt1706



Harga dan Spesifikasi Motorola E3 Power xt1706 _ Untuk budget 1 jutaan, bakal ketemu dengan gadget mid level berkemampuan tinggi.. jikalau gres saja mereview handphone android IMO S99 Turbo dengan memori besarnya, kali ini giliran gawai canggih milik Motorolla E3 Power XT1706 yang juga punya spek komplit dan mumpuni. Spesifikasi yang dibawa Motorola E3 Power XT1706 tidak lebih rendah dari IMO S99 maupun hp android lain di kelas mid level dengan harga 1 jutaan. Apa yang anda inginkan dalam sebuah hp android canggih ialah memori besar, kamera mumpuni, prosesor mumpuni, jaringan 4G LTE.. dan itu ada pada seri motorola e3 Power XT1706. Urusan harga, smartphone ini tidak dibandrol dengan harga yang tidak terlalu tinggi sehingga tampaknya akan banyak pemburu motorola e3 Power yang dijual dengan harga kurang dari 2 juta ini.


  • OS : Android 6.0 Marshmallow
  • Prosesor : Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
  • Memori internal 16 GB, 2 GB RAM
  • Kamera utama 8 MP, kamera depan 5 MP
  • Layar : 5.0 Inch




Memori tidak segede yang ditawarkan oleh IMO S99 atau smartphone lain yang sekelas, yang lebih besar dari 16GB. Tetapi motorola e3 power mengimbangi dengan sumbangan kecepatan 4G LTE untuk keperluan internet, disamping memori sebesar 16GB nya tersebut. Kekuatannya juga hadir dari bab Quad core prosesor 1.0Ghz Cortex-A53 serta memori RAM 2GB, untuk kemampuan yang sanggup mendapatkan amanah serta telah hadir dengan sistem operasi android terupdate v6.0 Marshmallow.

Dibagian lain dari spesifikasi, anda akan menemukan dua buah kamera beresolusi tinggi 8MP kamera utama dan 5MP kamera depan. Tentu sumbangan kamera yang sudah cukup baik untuk menghasilkan jepretan yang berkualitas, videocall, selfie dan sebagainya.

Untuk mengoperasikan gadget motorola e3 Power xt1706 ini anda akan berinteraksi dengan layar berukuran 5.0 inch IPS LCD Capacitive touchscreen dengan resolusi 720x1280 piksel. Layarnya tersebut mempunyai ketajaman yang tepat dan lebih lapang untuk menjajal kemampuan. Ukuran layar yang tepat pada motorola e3 power, tidak terlalu kecil dan tidak kebesaran untuk sebuah gawai.. 

Dual micro SIM memfasilitasi kebutuhan berkomunikasi, anda bisa mengatur diantara dua jaringan yang berbeda.. pada jaringan data, bisa di set dengan kecepatan 4G LTE.. namun jikalau disekitar berum tercover jaringan 4G bisa memakai kecepatan dibawahnya, EDGE, 3G. Kemampuan smartphone ini juga tidak lepas dari sumbangan daya baterai kapasitas 3500mAh..

Harga HP Motorola E3 Power xt1706

Dengan spesifikasi yang tersebutkan tampaknya ponsel ini tipe semua orang.. jaringan 4G, Kemampua CPU yang memadai, memori besar, menjadi spesifikasi penting yang diinginkan. Untuk harga, anda sudah bisa mendapatkannya dengan harga terbaru Rp 1.899.000

Demikian informasi kali ini mengenai harga spesifikasi hp motorola e3 power xt1706..
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Dan Spesifikasi Motorola E3 Power Xt1706