Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Harga Dan Spesifikasi Imo S99 Turbo



Harga dan Spesifikasi IMO S99 Turbo _ handphone android canggih dengan harga terjangkau yaitu pilihan semua orang. Kenalkan IMO S99 Smartphone android dengan spesifikasi mumpuni dibandrol dengan harga kurang dari 2 juta rupiah. Sebagai smartphone mid level, kita sanggup simpulkan spesifikasi yang dibawa oleh ponsel ini begitu mumpuni, namun apa yang menjadi kekurangan dan kelebihan ponsel IMO ini yaitu yang akan dibahas.

Jika anda berminat, anda bisa mengantongi gawai anyar dari IMO ini harga Rp 1.7 juta rupiah.. beberapa data spesifikasi berikut mungkin akan menjadi pertimbangan utama anda.. pertimbangan untuk menentukan IMO S99 Turbo alasannya kelebihan mumpuni dari banyak sekali sektor..


Spesifikasi :

  • Layar : 5 Inch beresolusi full HD 1080 × 1920 piksel teknologi IPS LCD
  • OS : Android v4.2 Jellybean
  • Prosesor : Quad core
  • Memori : 2 GB (RAM), 32 GB (Internal)
  • Kamera : 13 MP (Belakang), 5 MP (Depan)
  • Konektifitas : Dual SIM 3G/HSDPA, serta pemberian WiFi
  • Fitur : Bluetooth, port micro USB
  • Baterai : 2100 mAH


Memori besar yaitu menjadi andalan.. smartphone dengan layar full HD seluas 5 inch membawa teknologi IPS dengan ketajaman yang sempurna, mempunyai memori penyimpanan 32GB. Dengan harga yang sama, anda akan kesulitan menemukan gadget ber memori besar kecuali IMO S99 Turbo ini. Memori besar bukan hanya pada penyimpanan berkas, RAM 2GB menyempurnakan kekuatannya di bab mesin..

Prosesor dari Jenis Quad core dengan chipset mediatek yang bisa mencapai kecepatan 1.5Ghz yaitu balasan sesungguhkan dari mesin IMO S99 Turbo, dipadu dengan RAM 2GB tersebut tentu kecepatannya sangat baik. menjalankan banyak sekali aplikasi dan game berat tampaknya akan lancar lancar saja lewat hp IMO S99 Turbo ini. Sementara itu perusahaan sendiri masih mempercayakan android v4.2 Jellybean dalam device ini.

Bergeser kebagian yang sering dianggap penting oleh pengguna, sebagian bahkan menganggapnya sangat penting, yaitu kamera. Dual kamera sudah pasti, tapi berapa resolusinya?? Untuk IMO S99 turbo sendiri bagi pengguna yang memprioritaskan kamera akan sangat tertarik dengan resolusi tinggi yang ditawarkan. Adalah resolusi 13MP kamera utama dan 5MP kamera depan  siap menemani jeprat jepret anda dengan hasil yang maksimal. Disamping itu juga terdapat fitur bluetooth, wifi, dan micro USB pada hp IMO S99 Turbo..

Kemampuan saluran internet tidak bolah dilewatkan, untungnya smartphone ini juga sudah support jaringan 3G untuk mencapai laman web; kemampuan konektitifitasnya ini juga difasilitasi dengan dua buah daerah menyisipkan kartu SIM, tentunya untuk opsi lebih dalam menentukan jaringan. Tidak hardirnya pemberian 4G memang menjadi hal yang disayangkan pada handphone android IMO S99 Turbo ini.. selain itu jikalau berbicara kekurangan, versi sistem operasi android yang masih Jelly Bean yaitu juga kekurangan pada gawai IMO yang satu ini.

HARGA IMO S99 Turbo _ untuk harga terbarunya, anda sudah bisa beli dengan harga 1.7 juta/ kurang dari 2 juta rupiah untuk membawa pulang gadget ber memori besar dari merk IMO ini.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Dan Spesifikasi Imo S99 Turbo